Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

UserSetting.ini - Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Efek Suara Seperti iPhone X di PUBG Mobile 0.14.0

UserSetting.ini - Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Efek Suara Seperti iPhone X di PUBG Mobile 0.14.0
Efek Suara Seperti iPhone X di PUBG Mobile 0.14.0 - Kita ketahui bahwa game PUBG Mobile untuk versi iPhone memiliki kualitas jauh lebih baik dibandingkan versi Android. Mulai dari kualitas grafik sampai dengan efek suara. Oleh sebab itu pada artikel yang sederhana ini saya akan memberikan panduan untuk mengubah efek suara Pubg Mobile Android menjadi seperti versi iPhone X.

Tulisan ini pada dasarnya adalah update dari artikel terdahulu yang membahas hal serupa, namun karena saat ini game PUBG Mobile sudah mencapai versi 0.14.0 maka disini saya akan memberikan tutorial terbarunya.

Agar efek suara menjadi seperti PUBG Mobile versi iPhone X maka kalian perlu mempersiapkan file bernama UserSetting.ini dan bisa kalian download pada akhir artikel. Tetapi saya sarankan untuk membaca panduan ini sampai selesai agar tidak ada kesalah dan berhasil.

Kelebihan memakai Efek Suara Pubg Mobile versi iPhone X 0.14.0 yaitu:
  • Efek suara tembakan, terutama untuk senjata M416 yang jauh lebih baik dibanding  versi Android.
  • Suara dentuman tembakan / suara saat menembak jarak jauh (Hampir sama seperti PUBG PC)
  • Efek suara step/langkah kaki, granat dan lainnya yang lebih baik dari versi Android.

Berdasarkan kelebihan di atas sepertinya dengan menggunakan file UserSetting.ini untuk kualitas efek suara iPhone X di PUBG Mobile Android akan memberikan User Experience atau pengalaman pengguna yang lebih baik.

Walaupun sebenarnya file UserSetting.ini adalah dari dari  perangkat iPhone tetap bisa dijalankan dengan baik di versi Android baik itu untuk PUBG Mobile Global, Korea dan Vietnam.

Cara Menggunakan

  • Download file UserSetting.ini DISINI
  • Extract file / buka dengan menggunakan ZArchiver
  • Salin atau Pindahkan ke ..
PUBG Mobile Global "Android > data > com.tencent.ig > files > UE4GAME > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > Config > Android > Paste Disini...
PUBG Mobile Korea/JP "Android > data > com.pubg.krmobile > files > UE4GAME > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved / Config > Android > Paste Here..
PUBG Mobile Vietnam "Android >  data > com.vng.pubgmobile > files > UE4GAME > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > Config > Android > Paste Here..

  • Setelah itu reboot / restart
  • Selesai

Nah itulah Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Efek Suara Seperti iPhone X di PUBG Mobile 0.14.0. Semoga artikel ini bermanfaat.  Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah. Thanks

Lihat Juga :
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

2 komentar untuk "UserSetting.ini - Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Efek Suara Seperti iPhone X di PUBG Mobile 0.14.0"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.