Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

√ Inilah Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Terbaru

Inilah Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Terbaru
Inilah Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Terbaru - Voice Chat di PUBG Mobile telah menjadi satu hal yang penting, dengan file Active sav untuk voice chat kalian bisa mengubah suara karakter menjadi unik dan berbeda seperti pada umumnya.

Dengan file active sav voice chat memungkinkan mengubah suara menjadi karakter Jepang, korea, baby santa dan lainnya. Namun setelah update PUBG Mobile versi 0.14.0 kalian tidak bisa lagi menerapkan file voice chat seperti biasanya.

Lalu, bagaimana cara mengubah voice chat Pubg Mobile di versi terbaru?
Cara untuk mengubah voice chat di Pubg Mobile pada dasarnya masih sama seperti tutorial-tutorial sebelumnya. Hanya saja terdapat beberapa hal yang wajib diperhatikan agar file active sav untuk voice chat bisa bekerja dengan baik. Nah langkah-langkahnya bisa dilihat berikut ini.

1. Download file Active.sav Voice Chat

Pertama kalian pilih dulu jenis karakter suara apa yang ingin dipasang di dalam game Pubg Mobile. Contohnya seperti ini

2. Logout Pubg Mobile

Kedua, sebelum memasang file active sav voice chat versi terbaru kalian wajib untuk membuka dulu game Pubg Mobile lalu Logout / Keluar dan Close gamenya.

3. Memindahkan File Active.sav

Ketiga, kalian pindahkan file Active Sav Voice chat yang sudah di download tadi seperti biasanya. Saya sarankan untuk memakai ZArchiver agar lebih mudah, lalu pindahkan file tersebut ke
Android /> data /> com.tencent.ig /> files /> UE4GAME /> ShadowTrackerExtra /> ShadowTrackerExtra /> Saved /> SaveGames /Paste and Replace

4. Masuk ke game Pubg Mobile

Keempat, jika sudah berhasil memasang file Active sav ke dalam folder savegames selanjutnya kalian buka kembali game PUBG Mobile lalu masuk dengan akun sosmed baru (yang belum pernah terkait / bind sebelumnya) atau bisa juga memakai akun Guest. 

PENTING!
  • Jika kalian ingin menggunakan voice chat di dalam game PUBG Mobile maka wajib memakai akun baru/ guest.
  • Jika login dengan akun lama, voice chat hanya bisa dipakai di mode training dan tidak bisa dipakai di dalam game.

Jadi itulah cara terbaru untuk mengubah Voice chat di Pubg Mobile 0.14.0. Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat dan memberikan solusi bagi teman2 semua. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar. Thanks

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "√ Inilah Cara Mengubah Voice Chat PUBG Mobile Terbaru"