Download Config Grafik Smooth 60 Fps dengan File Active.sav PUBG Mobile

Download Config Grafik Smooth 60 Fps dengan File Active.sav PUBG Mobile
Download Config Grafik Smooth 60 Fps - Bermain game PUBG Mobile dibutuhkan grafik yang stabil. Terlebih jika kalian merupakan tipe pemain bar-bar maka tingkat grafik merupakan hal yang sangat penting. Grafik yang bagus seperti HDR atau Ultra dengan Fps (Frame per Second) tinggi akan membuat game menjadi nyaman untuk dimainkan. Secara default atau umum kualitas grafis berdasarkan tipe smartphone android yang digunakan. Apabila Android memiliki spesifikasi tinggi maka kualitas grafik akan tinggi pula, begitu sebaliknya jika spesifikasi android rendah maka kualitas grafik yang diperoleh juga akan sangat rendah.

Bagaimana cara meningkatkan kualitas grafik PUBG Mobile?
Pada artikel sederhana ini saya akan sedikit berbagi tips dan trik untuk meningkatkan kualitas grafik (Graphic) di PUBG Mobile dengan bantuan config file Active .sav. Config ini merupakan file original kemudian diedit sedemikian rupa seperti pada artikel : Cara Meracik Sendiri Config PUBG Mobile (Extreme Smooth).

Lihat juga artikel lainnya :

DOWNLOAD CONFIG GRAFIK SMOOTH 60 FPS PUBG MOBILE

1. Download File Active.sav
Langkah pertama kalian harus mendownload Config Grafik Smooth terlebih dahulu, kalian bisa download pada link berikut : File Active.sav

2. Download dan Install ZArchiver
Langkah kedua install aplikasi ZArchiver agar memudahkan proses meningkatkan kualitas Grafik di PUBG Mobile menjadi Smooth 60 FPS dengan File Active.sav. Aplikasi ZArchiver bisa didownload pada link berikut : ZArchiver Apk

3. Pindahkan File Active.sav
Langkah ketiga yaitu memindahkan file Active.sav yang sudah didownload tadi ke dalam folder berikut dengan menggunakan aplikasi ZArchiver :
Android/Data/com.tencent.ig/files/UE4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved/SaveGame
Setelah berada di "SaveGame" Paste atau Tempel file Active.sav. Akan ada peringatan bahwa file sudah ada. Kalian pilih saja "Tindih / Timpa".

4. Selesai
Langkah keempat, silahkan buka kembali game PUBG Mobile kalian. Jika kalian sudah melakukan sesuai langkah di atas maka kualitas grafik sudah menjadi Smooth 60 FPS.

CATATAN : Jangan mengubah pengaturan apapun yang berada di menu Grafik karena akan membuat settingan menjadi Default. Jika terlanjur mengubah settingan Grafik, kalian harus mengulang kembali langkah-langkah di atas.

Baca Juga :

Jadi itulah cara untuk mengubah kualitas Grafik PUBG Mobile menjadi Smooth 60 FPS dengan file Active.sav. Setelah melakukan cara ini biasanya sensor Gyro akan aktif. Jika kalian tidak terbiasa menggunakan Gyro bisa dimatikan pada menu kontrol.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel