Download File Active.sav untuk Kualitas Graphic Smooth Extreme PUBG Mobile

Download File Active.sav untuk Kualitas Graphic Smooth Extreme PUBG Mobile
Download Active.sav untuk Extreme Graphic - Kualitas grafis dalam game PUBG Mobile memiliki beberapa pilihan pengaturan, antara lain Low, Medium, High, Ultra, dan Extreme. Beberapa pilihan tersebut untuk sebagian ponsel Android memiliki keterbatasan akses. Penyebabnya adalah spesifikasi ponsel yang tidak memadai sehingga pilihan grafis sangat terbatas.

Bagaimana cara meningkatkan kualitas grafis pada PUBG Mobile?
Sebagian besar dari kita atau pemain game ini tentu sudah tahu dan mendengar bahkan mungkin sudah mengerti. Bahwa untuk mengubah kualitas grafis pada game PUBG Mobile bisa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Gfx Tool dan BAGT.

Kedua aplikasi tersebut merupakan dua dari sekian banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas grafis (Graphic) pada ponsel mid end dan low end sekalipun. Namun sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan tanpa memerlukan sebuah aplikasi pihak ketiga.

Cara untuk meningkatkan kualitas grafis game PUBG Mobile bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah file configurasi bernama Active.sav. Lalu apa keunggulan file tersebut dibanding aplikasi pihak ketiga?

Keunggulannya yaitu
  • Tidak memerlukan aplikasi
  • Support kualitas grafis Low, Medium, High, Ultra, hingga Extreme.
  • Support 60 Fps

Langkah meningkatkan kualitas grafis dengan file Active.sav

1. Download File Active.sav
Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu download file Active.sav. Kalian bisa mendownloadnya pada link berikut : bit.ly/ActivaGrafisPUBG

2. Salin File Activ.sav
Setelah kalian download file tersebut Salin file Active.sav ke => Memori perangkat => android => data => com.tencent.ig => file => EA4Game => ShadowTrackerExtra => ShadowTracker => Saved => SavedGames ( lalu paste atau tempel file disitu)

3. Selesai
Sekarang coba kalian buka game PUBG Mobile, kemudian masuk ke pengaturan grafis. Maka kalian akan melihat kualitas grafis sudah berubah menjadi Extreme Smooth.

Baca Juga :
Itulah Cara membuat kualitas grafis PUBG Mobile menjadi Extreme Smooth dengan file Active.sav. Saran saya agar kualitas tidak berubah menjadi default kembali jangan lakukan perubahan settingan grafis apapun itu. Jika pengaturan kembali ke default kalian harus melakukan salin ulang file Active.sav seperti di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel