√ Trik Quick Voice Chat Pubg Mobile 0.1.4.0 Terbaru

√ Trik Quick Chat Pubg Mobile 0.1.4.0 Terbaru
Trik Quick Chat Pubg Mobile 0.1.4.0 Terbaru - Keberadaan voice chat di dalam suatu game online memang sangat membantu pemain untuk saling berkomunikasi dengan pemain lain. Terutama pada game PUBG Mobile dimana suara voice chat atau quick chat bisa di ubah menjadi bermacam-macam karakter, seperti Jepang, Korea dan masih banyak lagi.

Namun semua berubah saat negara api menyerang ketika PUBG Mobile telah mengalami update versi terbaru 0.14 ada banyak sekali perubahan yang terjadi. Sehingga dari update besar-besaran tersebut mengakibatkan semua settingan dan lain sebagainya juga ikut berubah. Beberapa perubahan setelah update 0.14.0 yaitu :
  • Tampilan UI (User Interface) Baru
  • Mode dan Peta infeksi baru
  • Tema baru
  • Sistem Tier baru

Nah dari update besar-besaran tersebut ada beberapa hal yang menjadi titik perhatian, yaitu tidak berfungsinya VPN Trik dan Active.sav Voice Chat dimana kedua topik ini merupakan paling banyak dicari oleh sobat Denpono semua.

√ Trik Quick Chat Pubg Mobile 0.1.4.0 Terbaru
Tampilan Voice Chat PUBGM 0.14 (Sc DenponoBlog)
Tetapi ada hal menarik lain yang perlu kalian ketahui, yaitu Voice Chat masih work alias bekerja dengan catatan sebelum update ke versi 0.14 kalian sudah memasang file Active.sav untuk Voice Chat terlebih dahulu. Ini sudah saya buktikan dimana diversi 0.13.0 saya memang voice chat rina satou dan kemudian game PUBG Mobile saya update ke versi 0.14.0.

Apa yang terjadi selanjutnya?
Voice Chat dengan dengan karakter Rina Satou masih bekerja dengan baik di mode apapun. Namun jika ingin mengubah ke suara karakter voice chat lain sudah tidak bisa dilakukan seperti dengan cara-cara sebelumnya.

Kenapa ini bisa terjadi?
Ini merupakan opini pribadi saya sendiri, jadi kurang lebihnya mohon dikoreksi kembali. Baiklah kembali kenapa hal ini bisa terjadi?
  • Oke, pertama Pubg Mobile 0.14.0 merupakan versi baru, berbeda dengan versi sebelumnya. Bisa dibuktikan dengan berubahnya beberapa komponen utama seperti UI, Mode, Tema, Sistem Tier dan lain sebagainya.
  • Kedua, dengan adanya rombakan besar tersebut TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN susunan konfigurasi beberapa file penting ikut berubah juga seperti Active.sav, Usersetting.ini dan lainnya. Sehingga menyebabkan apabila kalian memasang file active.sav (versi 0.13) ke Pubg Mobile 0.14.0 tidak berhasil karena secara versi file dan susunan config sudah berbeda. Paham kan maksudnya?
  • Ketiga, alasan kenapa trik voice chat tidak bekerja di versi 0.14 adalah karena pihak developer melakukan pembatasan customisasi file di PUBG Mobile 0.14.

Cara Mengatasinya Bagaimana?
Kembali lagi ini adalah Opini ya Bosqu..! harap dibaca sampai akhir. Jadi gini tadi saya sudah menjelaskan mengapa ini bisa terjadi, yaitu karena susunan config sudah berubah sudah dan Voice chat masih work apabila sudah memasang diversi sebelumnya.

Sehingga apabila kalian ingin mengubah Voice Chat di PUBG Mobile 0.140, caranya adalah sebagai berikut :
  1. Donwload dan install PUBG Mobile versi terdahulu (0.13.0), jika sudah pasang file active.sav Voice Chat seperti biasa. Kemudian update kembali ke versi terbaru 0.14.0 agar bisa mabar dengan teman squad/klan.
  2. Meracik sendiri file config dengan base file 0.14 atau file yang diambil dari pubg mobile 0.14.0

Update!!! Cara untuk mengubah Voice Chat terbaru adalah sebagai berikut :
  1. Buka game PUBG Mobile, lalu Logout dan Close gamenya
  2. Setelah itu pilih file Active sav Voice Chat yang di inginkan. Lalu pasang seperti biasa di folder  "Android / data / com.tencent.ig / files / UE4GAME / ShadowTrackerExtra / ShadowTrackerExtra / Saved / SaveGames / Paste and Replace
  3. Jika sudah, buka game PUBG Mobile dan login kembali ke akun kalian.
  4. Wala... Kalian sudah berhasil memasang voice chat di PUBG Mobile versi terbaru tanpa ada masalah.

INFO! File active.sav dan file konfigurasi lain masih work 100%, cuma akan bekerja dengan baik kalian wajib logout terlebih dahulu baru bisa memasang file ke dalam game PUBG Mobile

Jadi kira-kira seperti itu caranya. Dari kedua tersebut memang sangat ribet untuk hanya sekedar ingin mengubah suara quick voice chat di PUBG Mobile versi terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan dahaga buat Bosque semua. Sampai jumpa lagi. By3!

Lihat Juga : Game Turbo Booster Xiaomi Terbaru : Bisa Balas Chat dan Sosmed Saat Bermain Game

0 Response to "√ Trik Quick Voice Chat Pubg Mobile 0.1.4.0 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel