Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru

Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru
Event Vpn PUBG Mobile Terbaru - Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile secara global sudah berganti ke season 8. Pada season yang terbaru ini di setiap regional atau negara pasti ada event-event menarik dengan hadiah mulai dari skin, kupon create dan lain sebagainya. Agar bisa mendapatkan hadiah dari event ini yang harus kalian lakukan hanya login dan mainkan event nya.

Tetapi tidak sampai disitu aja gaes! ternyata walaupun kalian berada di Indonesia yang berarti hanya bisa mendapatkan hadiah dari Event lokal saja. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah dari event-event dari negara lain dengan cara masuk ke dalam game PUBG Mobile melalui Vpn dengan negara tertentu misalnya India, Arab Saudi, Jerman, Rusia dan masih banyak negara lainnya. Cara ini biasa dikenal sebagai Trik VPN PUBG Mobile.

Baiklah tanpa basa-basi saya akan menunjukkan kepada kalian event di server lokal (tanpa vpn) dan hadiah apa yang bisa kalian dapatkan. Simak penjelasan berikut ini.

EVENT LOKAL INDONESIA
Pada season 8 ini seperti biasa jika kalian melakukan top up senilai total 160 UC maka akan mendapat 1 set skin pakaian eksklusif (Lihat Cara Top Up UC Cash). Selain itu ada juga Skin senjata M16A4 bernama 'Penghancur Neon' yang jika ingin memilikinya harus membayar senilai 180 UC dari harga normalnya sebesar 1080 UC.

Trik VPN PUBG Mobile

Ada lagi bernama Royale Pass Upgrade Event dimana jika pengguna game PUBG Mobile yang melakukan Upgrade Pass sebanyak 2 Juta pemain kalian akan mendapatkan bonus 7 Kartu Royale Pass (RP). Apabila mencapai 4 Juta pemain yang melakukan Upgrade Pass kalian mendapatkan 2 Kartu Royale Pass (RP). Jika mencapai 6 juta pemain hadiah yang didapatkan 1 kupon creates dan yang paling spesial adalah skin mask (topeng).

Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru

Selanjutnya di Event Lokal juga ada Bonus Challenge, dengan event ini kalian bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang mana dengan koin tersebut bisa ditukar dengan bermacam-macam skin. Tak hanya itu, kalian juga bisa menukar koin dari Bonus Challenge ini dengan UC Cash dengan rate 1000 koin = 100 UC, gimana lumayan kan? dan sebenarnya masih ada banyak lagi yang bisa kalian dapatkan.

Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru

Di Event Lokal PUBG Mobile  terakhir ada hadiah pencapaian Tier dan menariknya kalian bisa mendapatkan Skin AWN jika mencapai Tier Platinum. Total hadiah dari event pencapaian Tier ini ada 3 yaitu Skin baju musim 8, Skin AWM dan Parasut musim 8. Semua hadiah tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru


EVENT VPN TRIK PUBG MOBILE
Nah sekarang saatnya membahas event yang ada di luar negeri dan bisa dimanfaatkan dengan cara login memakai VPN. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti panduan berikut ini.
  • Download dan install aplikasi VPN dari Google Play Store (Misal : Vpn Jerman atau Rusia karena negara tersebut sedang ada event PUBG Mobile)
  • Setelah berhasil terpasang, buka lalu hubungkan ke server negara tersebut
  • Jika sudah berhasil terkoneksi, silahkan buka kembali game PUBG Mobile di ponsel kalian
  • Tap menu Event, lalu scroll ke bawah (Karena event dari negara lain berada di bawah event-event lokal)
  • Enjoy!
Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru

Nah nih Event VPN Trik Terbaru ini kalian akan mendapatkan Kupon Create gratis setiap login kemudian beberapa event dengan hadiah lain seperti gambar di atas. Selain negara yang Jerman dan Rusia, kalian juga bisa mencoba negara lain seperti India, Arab, Thailand dan negara lainnya.


NOTE! Event lokal bisa diakses tanpa harus menggunakan vpn dan juga tersedia secara global (tidak hanya lokal), kemudian untuk event di negara lain kalian perlu memakai Vpn Trik ini.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang Event Vpn PUBG Mobile Terbaru. Kesimpulan dari artikel kali ini yaitu apabila kalian ingin mendapatkan hadiah menarik kalian bisa login PUBG Mobile ke negara lain dengan menggunakan VPN atau biasa disebut Trik VPN PUBG. Event dari setiap negara bisa berbeda-beda namun ada beberapa yang sama yaitu event Upgrade Pass.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Buruan Login Bosque!! Event Vpn PUBG Mobile Terbaru"