Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Cara Mendapatkan Emote DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Emot DJ Alan Walker
Cara Mendapatkan Emote DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile - Musim 7 telah berlalu dan berganti ke musim 8. Segala sesuatu hal yang baru dihadirkan pada season 8 ini. Sebagaimana sudah pernah dibahas mengenai bocoran season 8 PUBG Mobile. Ternyata ada kejutan lain yaitu Emot Alan Walker dan Kupon Creates Gratis.

Bagi pemain PUBG Mobile mendapatkan atau memiliki Emote DJ Alan Walker menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun untuk bisa mendapatkannya bukan perkara yang mudah. Tetapi tidak mustahil juga jika kalian mau berusaha maka akan mendapatkan Emot Alan Walker ini secara gratis, untuk itu simak artikel ini sampai akhir. Siap?

Ngomongin soal Emote nih sebenarnya pada season 8 ini juga ada hadiah gratis lain yaitu beragam emot dan skin baik itu senjata maupun pakaian. Tetapi ada satu hal yang harus kalian lakukan, yaitu menyelesaikan misi Royale Pass. Untuk bisa mengerjakan misi tentunya kalian harus melakukan Upgrade pass menjadi Elit Pass.

Sebenarnya kalian bisa juga mendapatkan bermacam-macam emot unik dan lucu PUBG Mobile dengan cara membeli nya dengan BP (Battle Point) dan UC Cash. Tetapi kalau bisa gratis kenapa harus bayar, kira-kira seperti itu bagi sobat misqueen.

CARA MENDAPATKAN EMOTE PUBG MOBILE GRATIS

Inilah Cara Mendapatkan Emot DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile
Emote Alan Walker DJ - Seperti yang sudah saya bahas di atas bahwa pada season 8 ini PUBG Mobile terdapat emote baru yaitu Alan Walker. Nah bagaimana cara mendapatkan emote ini? caranya kalian hanya perlu menukarkan Fragmen Silver.

Untuk cara tukarnya kalian bisa ikuti panduan berikut ini. Masuk ke Shop - Lalu pilih Penukaran - Kemudian scroll ke bawah - Selanjutnya pilih Emote Eksklusif Alan Walker Dj - Lalu pilih metode pembelian dengan Fragmen. Selengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Inilah Cara Mendapatkan Emot DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile


Emote Berputar Gratis - Jika diatas adalah Emote Alan Walker dengan harga 1.176 Koin Fragment maka emote yang satu ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Inilah Cara Mendapatkan Emot DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile

Untuk bisa mendapatkan emote berputar gratis ini syarat mutlak yaitu harus sudah upgrade Royale Pass ke Elite Pass. Ketika sudah menyelesaikan sampai ke pass 40 maka Emote Berputar ini akan menjadi milik kalian secara gratis.


INFO! Koin Fragmen bisa diperoleh dengan cara mencopot pakaian yang kalian miliki. Cara tercepat untuk mendapatkan banyak Koin Fragmen adalah dengan masuk ke klan lalu membeli seragam atau baju Klan. Nah apabila kalian copot baju klan tersebut akan bernilai koin fragmen yang sangat tinggi sehingga kalian bisa lebih cepat menukarnya menjadi Emote Alan Walker DJ.

Itulah Cara Mendapatkan Emot DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile. Dari pembahasan ini dapat disimpulkan bahwa untuk bisa mendapatkan Emote gratis ini kalian hanya perlu menukar Koin Fragmen dan menyelesaikan misi di Royale Pass. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di aritkel Denpono.com berikutnya. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mendapatkan Emote DJ Alan Walker Gratis di PUBG Mobile"