Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mudah Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile

Cara Mudah Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile
Cara Mendapatkan Skin Angry Bear - Pada semarak bulan Ramadhan ini game PUBG Mobile membuat event baru. Nama dari event tersebut adalah "Winner Winner Ketupat Dinner". Event ketupat di PUBG Mobile ini memberikan hadian berupa beragam item seperti koin fragment, battle poin (BP), dan Skin pakaian atau kostum.

Cara kerja event "Winner Winner Ketupat Dinner" yaitu kita diminta untuk mendapatkan ketupat, kemudian ketupat tersebut digunakan untuk memutar undian berhadian Skin Angry Bear atau Skin Boneka Beruang. Untuk bisa mendapatkan ketupat caranya yaitu :
  • Login harian
  • Singkirkan musuh dalam 1 laga
  • Duduki peringkat 10 teratas satu kali
  • tuntaskan pertempuran Klasik
  • Belanja 100 UC setiap hari

Setelah kalian berhasil mengumpulkan sejumlah Ketupat, selanjutnya tukar dengan cara memutar undian berhadiah Skin Angry Bear.

Cara Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile

1. Buka PUBG Mobile
Langkah pertama yaitu kalian buka game PUBG Mobile, kemudian mainkan setidaknya tiga kali laga Klasik dan usahakan sampai dengan 10 teratas (1x). Sesuai dengan ketentuan yang saya sebutkan di atas agar mendapatkan kupon Ketupat.

2. Buka Menu Event
Selanjutnya kalian buka menu "Event" yang berada pada bagian pojok kanan bawah. Lalu pilih "Semarak Ramadhan". Setelah itu Tap "GO".

Cara Mudah Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile


3. Dapatkan Ketupat
Jika sudah Tap "GO" maka kalian akan melihat misi harian. Selanjutnya klaim Ketupat dengan cara tap "Buka" pada setiap misi yang sudah tersedia.

Cara Mudah Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile


4. Dapatkan Skin Angry Bear
Agar bisa mendapatkan Skin Angry Bear yang harus kalian lakukan adalah tap "Penukaran Peti" lalu tap "Mulai". Setelah itu tap "Putar" pada pojok kanan bawah, hanya dengan setidaknya 3 atau 4 kali putaran maka kalian akan mendapatkan Skin Angry Bear atau Boneka Beruang secara cuma-cuma.

Cara Mudah Mendapatkan Skin Angry Bear di PUBG Mobile


Baca Juga :

Jadi itulah Cara Mendapatkan Skin Angry Bear yang bisa saya bagikan kepada kalian. Akhir kata dari saya adalah event Semarak Ramadhan PUBG Mobile mobile tidak hanya sekedar skin saja. Melainkan kalian juga bisa meraih hadiah keren lainnya seperti Smartphone. Oleh karena itu nantikan perkembangan Event Semarak Ramadhan PUBG Mobile di Denpono.com

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..