Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download Suara Voice Chat Karakter Rina Satou untuk PUBG Mobile

Download Suara Voice Chat Karakter "Rina Satou" untuk PUBG Mobile
Download Suara Voice Chat Karakter Rina Satou untuk PUBG Mobile - Ada kabar gembira untuk kalian pecinta game PUBG Mobile karena ada suara karakter baru yaitu Voice Chat Loli Jepang versi Rina Satou.

Di karakter suara voice chat terbaru ini berbeda dari sebelumnya yang sudah sering saya bahas yaitu Voice Chat Loli Jepang, pada versi Rina Satou ini memiliki karakter suara yang lebih lembut atau lirih (bukan mendesah ya). Kemudian juga pilihan Quick Chat nya ada banyak sehingga sangat bervariasi.

Kenapa disebut Voice Chat Rina Satou? Karena jika kalian dengar dan perhatikan karakter suaranya sangat mirip dengan suara Rina Satou. Lalu siapa sih Rina itu, jadi dia adalah seorang pengisi suara anime Jepang dan juga merupakan seorang penyanyi. Karakter suara yang khas membuat semua orang yang menggunakan Voice Chat Loli Jepang terbaru ini pasti akan menyukainya.

Selain Voice Chat PUBG Mobile dengan karakter suara Rina Satou, ada beberapa spesifikasi menarik yang harus kalian ketahui, seperti.
  • Voice Chat PUBG Mobile suara karakter Rina Satou
  • Suara lebih lembut
  • Lebih loli banget
  • Dapat menandai musuh "Enemies Ahead!"
  • Tidak bikin Lag
  • Support PUBG Mobile Global
Seperti biasa suara Voice Chat di PUBG Mobile bisa dibentuk dengan memakai file Active.sav. File inilah yang merupakan salah satu file penting di PUBG Mobile. Dengan file bernama Active.sav selain bisa mengubah karakter Voice Chat, terkadang bisa juga diracik dengan config lain agar bisa mengurangi Lag dan lain sebagainya.


CARA MEMASANG VOICE CHAT RINA SATOU DI PUBG MOBILE

  1. Pertama-tama kalian hapus dulu File Active.sav di dalam folder SaveGames
  2. Siapkan juga file Active.sav Rina Satou, download pada link berikut : Versi 1 = Active.sav Rina Satou dan Versi 2 = Active.sav Rina Satou Alternatif
  3. Download dan Install juga aplikasi pendukung bernama ZArchiver dari Google Play Store
  4. Setelah file active sav sudah kalian download, lalu buka dengan menggunakan ZArchiver
  5. Salin lelu Tempel file tersebut dengan menggunakan ZArchiver ke dalam folder Savegames
  6. Selesai
Lokasi folder SaveGames ada di Memori Internal -> Android-> Data-> com.tencent.ig-> Files-> UA4Game-> ShadowTrackerExtra-> Saved-> SaveGames (Paste saja disini)
Baca Juga :
Jadi itulah Suara Voice Chat Karakter "Rina Satou" untuk PUBG Mobile. Kesimpulan dari artikel kali ini adalah file active.sav Rina Satou merupakan salah satu dari sekian banyak karakter Voice Chat di PUBG Mobile. Karakter lain yang bisa kalian coba misalnya Yui Agura dan Ishikawa Yui yang sudah saya buat artikelnya kemarin. Sekian dulu kali ini semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Download Suara Voice Chat Karakter Rina Satou untuk PUBG Mobile"