Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download Voice Chat Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile

Download Voice Chat Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile
Voice Chat Terbaru Vers Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile – Lagi, setelah kemarin saya sudah membahas tentang voice chat terbaru versi Ishikawa Yui, sekarang sudah ada yang baru lagi yaitu versi Ogura Yui. Jadi dengan adanya versi voice chat terbaru ini berarti ada banyak sekali pilihan karakter suara di PUBG Mobile yang bisa kalian coba dan koleksi.

Yui Ogura adalah seorang yang dikenal sebagai pengisi suara anime jepang, sehingga bagi kalian yang suka nonton anime pasti sudah tidak asing dengan karakter suaranya. Namun apa jadinya jika karakter suara Yui Ogura dijadikan suara Voice Chat di PUBG Mobile. Pasti sangat lucu dan imut, ya kan.

Nah sama seperti sebelumnya, untuk mengubah karakter suara Voice Chat di PUBG Mobile kalian perlu sebuah file bernama Active.sav. Pada artikel ini saya akan membagikannya kepada kalian secara gratis dan juga sekalian tutorial cara pasangnya. Tetapi sebelumnya saya juga akan memberikan informasi fitur apa saja yang ada di dalam file active.sav Yui Ogura ini, yaitu adalah
  • Fitur utama suara karakter Yui Ogura
  • Ada TPP FPP Switch inGame
  • Anti lag
  • Anti ban
  • dan lain sebagainya

Sebelum saya melanjutkan pada tahap untuk pemasangannya, silahkan kalian Download Voice Chat Anime Yui Ogura pada link berikut : Active.zip selain itu kalian perlu aplikasi tambahan yang akan mempermudah proses pemasangan nanti yaitu ZArchiver

CARA PASANG VOICE CHAT PUBG MOBILE VERSI ANIME YUI OGURA
  1. Download bahan di atas, Active.zip dan aplikasi ZArchiver
  2. Buka aplikasi ZArchiver yang sudah kalian install, kemudian cari file Active.zip yang sudah di download
  3. Tap lama lalu pilih Lihat
  4. Setelah itu kalian akan melihat sebuah file, Tap dan tahan file Active.sav tersebut lalu pilih Salin
  5. Paste atau Tempel file tersebut ke folder Savagames di Memori Internal -> Android-> Data-> com.tencent.ig-> Files-> UA4Game-> ShadowTrackerExtra-> Saved-> SaveGames (Paste saja disini)
  6. Saat ada peringatan file sudah ada, kalian centang lakukan ke semua file lalu tap Ganti
  7. Selesai, silahkan coba buka kembali game PUBG Mobile apakah sudah berhasil atau belum Jika belum silahkan ulang langkah-langkah ini kembali dengan teliti.

PERHATIAN! Jika kalian mengalami kesulitan pada saat mengunduh file Active.zip di atas, silahkan gunakan link alternatif berikut ini (Active alternatif). Kemudian pada saat kalian tempel file nya ke dalam folder SaveGames pastikan juga seperti gambar di bawah ini.

Voice Chat Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile

Akhir kata dapat disimpulkan bahwa Voice Chat Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile memiliki beberapa fitur lain seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kemudian untuk pemasangannya agar lebih mudah diperlukan aplikasi tambahan bernama ZArchiver. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Download Voice Chat Anime Yui Ogura untuk PUBG Mobile"