Lebih Macho, Inilah Voice Chat Terbaru PUBG Mobile Versi Akira Otsuka

Voice Chat Terbaru PUBG Mobile Versi Akira Otsuka
Voice Chat Terbaru PUBG Mobile Versi Akira Otsuka - Sudah banyak sekali jenis karakter suara Voice Chat PUBG Mobile yang sudah pernah saya bahas di artikel-artikel sebelumnya. Saya pikir cuma itu saja jenis karakternya namun ternyata selalu ada versi terbaru dan unik. Yaitu seperti yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

Karakter suara Voice Chat yang akan saya share adalah versi Akira Otsuka. Siapa sih dia? beliau adalah seorang penyanyi asal Jepang. Jika dijelaskan seperti apa suara Akira Otsuka di PUBG Mobile maka saya katakan suaranya lebih Gahar dan Macho tetapi kalem.

Spesifikasi dari Voice Chat Akira Otsuka yaitu sebagai berikut :
  • Seiyū Akira Otsuka
  • Nama file : active.sav
  • Support : PUBG Mobile Global
  • Support Wheel Chat
  • Anti Banned

Baca Juga : Update! Voice Chat PUBG Mobile Versi Karakter "Sugita Tomokazu"

Cara Memasang Voice Chat Akira Otsuka ke dalam game PUBG Mobile
  1. Pertama-tama kalian unduh dulu file suara voice chat akita otsuka di link berikut : Quick Chat Akira Otsuka
  2. Untuk memudahkan kalian download dan install juga aplikasi ZArchiver dari Google Play Store secara gratis
  3. Setelah file Quick Chat atau Voice Chat "Active.sav" berhasil di download, buka ZArchiver lalu pindahkan ke dalam folder Savegames di direktori com.tencent.id
  4. Lokasi folder Savegames bisa kalian temukan dengan cara berikut : Memori Internal --> Android --> Data --> com.tencent.ig-> Files --> UA4Game --> ShadowTrackerExtra --> Saved --> SaveGames (Paste file active.sav disini)
  5. ketika ada peringatan file sudah ada, tap Lakukan ke semua file lalu tap Ganti
  6. Selesai, sekarang kalian sudah bisa mencoba apakah suara karakter voice chat sudah berubah atau belum di mode training atau bisa juga langsung mencoba di dalam permainan

PENTING! Pastikan nama file "active.sav", apabila bernama "active(2).sav" atau "active(3).sav" dan seterusnya kalian harus menghilangkan angka tersebut agar file Quick Chat bisa bekerja dengan baik. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.


Menanggapi isu banned 10 tahun karena menggunakan file config atau activ sav saya sebagai admin Denpono.com beropini bahwa isu tersebut tidaklah benar alias hoax, mengapa? karena file seperti Active.sav sebenarnya file asli/ori yang diambil dari data game PUBG Mobile versi lain seperti Korea, Jepang dan negara lain. Jadi bisa dikatakan bahwa file ini aman untuk digunakan.

Jadi itulah Voice Chat Terbaru PUBG Mobile Versi Akira Otsuka. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Apabila ada pertanyaan atau request permintaan lainnya bisa berkomentar di bawah. Sampai jumpa di kesempatan yang berikutnya. Bye!

0 Response to "Lebih Macho, Inilah Voice Chat Terbaru PUBG Mobile Versi Akira Otsuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel