Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Daftar Akun Moonton Paling Mudah

Cara Daftar Akun Moonton Paling Mudah
Cara Daftar Akun Moonton - Tulisan ini berisi penjelasan dan cara untuk daftar akun Moonton secara mudah. Dinama akun moonton memiliki fungsi dan peran yang sangat penting pada game Mobile Legends (MLBB). So, buat lebih lengkapnya bisa baca artikel ini sampai selesai.

Moonton merupakan publisher dan pengembang dari game yang fenomenal di Indonesia bernama Mobile Legends (ML). Game Moba satu ini memiliki fitur untuk menghubungkan dengan akun Moonton. Dengan mentautkan game dengan akun Moonton maka semua data informasi dari game ML yang kalian mainkan tersimpan di server moonton.

Sehingga jika suatu saat nanti kamu berencana untuk ganti Hp dan ingin bermain ML lagi maka tidak perlu bermain dari awal kembali. Cukup dengan menghubungkan kembali dengan akun Moonton yang sudah dibuat dan dihubungkan sebelumnya.

Jika kalian belum mengetahu bagaimana cara daftar akun moonton, maka tepat sekali kamu membaca tulisan ini karena saya akan meberikan panduannya di bawah ini.

Cara Daftar Akun Moonton

  1. Langkah pertama, buka game Mobile Legends (ML) seperti biasa. Lalu buka menu Profil.
  2. Selanjutnya masuk ke Pengaturan akun.
  3. Kemudian kalian akan melihat beberapa pilihan akun mulai dari Google Play Game, Facebook dan VK. Kalian pilih Hubungkan Akun.
  4. Setelah itu kalian akan melihat beberapa pilihan untuk menghubungkan akun, pada langkah ini kalian pilih Akun Moonton.
  5. Isi formulir dengan Nama Email dan kata sandi, lalu tap Kirim.
  6. Berikutnya yang harus dilakukan yaitu melakukan konfirmasi dengan membuka inbox email dan tap Aktifkan Sekarang.
  7. Jika sudah ada tulisan “Selamat! Email Anda Telah Terkonfirmasi, Terima kasih” artinya akun Moonton sudah berhasil dibuat.
  8. Sekarang buka kembali game ML seperti di awal tadi, lalu masuk ke menu Profil → Pengaturan Akun → Hubungkan Akun (Masukkan email dan kata sandi yang dibuat tadi).
  9. Selesai, sampai di step ini kalian sudah berhasil daftar akun moonton.
Lihat Juga : Begini Cara Unbind Akun Moonton Paling Mudah
Beberapa tips pada saat daftar akun moonton yang harus diperhatkan yaitu pastikan akun email (gmail) sudah terpasang di hp sehingga saat ada email konfirmasi bisa langsung dibuka.

Jadi seperti itulah cara daftar akun moonton secara mudah, semoga tulisan ini bermanfaat. Jika ada kesalah tulis mimin mohon maaf.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Moonton Paling Mudah"