Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Menghapus Akun DANA di Bukalapak Terbaru, Mudah Banget

Cara Menghapus Akun DANA di Bukalapak Terbaru

Cara Menghapus Akun DANA di BUKALAPAK – Pada tulisan kali ini Denpono akan menjelaskan bagaimana sih caranya supaya bisa hapus atau menonaktifkan akun dana di Bukalapak. Karena kita ketahui saat ini Dana sudah menjadi metode pembayaran yang terhubung di Aplikasi Bukalapak. Jadi setiap kalian top up saldo Dana, secara otomatis akan masuk juga di aplikasi Buka lapak (BL).

Admin yakin pembaca di sini sudah mengetahui apa itu Bukalapak. Jadi BL atau orang biasa menyebut merupakan tempat belanja online (marketplace) sama seperti kompetitornya Tokopedia, Shopee, Lazada atau lainnya.

Pada setiap online marketplace sudah tentu memiliki beberapa pilihan metode pembayaran, tidak hanya 1 saja. Semakin banyak metode yang tersedia akan semakin pula mempermudah calon pembeli. Nah di BUKALAPAK ini terdapat metode pembayaran utama yaitu DANA.

DANA merupakan dompet digitial atau ewallet yang sudah biasa orang pakai dan saat ini antara BL dan Dana sudah melakukan hubungan kerjasama yaitu menjadikannya sebagai metode pembayaran utama.

Jadi ketika kalian menghubungkan akun Dana ke aplikasi Bukalapak, maka berapapun saldo yang ada di dompet digitial tersebut juga akan muncul di aplikasi BL. Sebelumnya, ketahui dulu syarat dan ketentuan menghubungkan atau menautkan dana ke bukalapak berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Menghubungkan Dana ke Bukalapak

  • Masing-masing pengguna hanya dapat menautkan 1 akun Dana dengan 1 bukalapak di nomor hp yang sama
  • Jika ingin menghubungkan Akun Dana yang baru pastikan nomor hp sudah sama dengan di aplikasi Bukalapak
  • Saldo Dana di akun yang lama tidak dapat dipindahkan ke akun Dana yang baru
  • Pengguna dapat mencairkan saldo Dana lama dengan menghubungi customer support Dana

Bagaimana, sudah jelas? Jika dikatakan saldo Dana di akun yang lama tidak bisa dipindah, kalian cukup transfer saldo saja seperti biasa dari aplikasi Dana. Tetapi apabila akun belum premium atau upgrade, silahkan hubungi jasa penarikan saldo Denpono atau bisa baca di artikel ini : Cara Tarik Saldo Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja Non-Verifikasi ke Rekening Bank

Cara Menghapus Akun DANA di BUKALAPAK

Apabila kalian berniat ingin menghapus akun dana di aplikasi Bukalapak, atau memutuskan akun dan menonaktifkannya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama silahkan login kea kun Bukalapak
  2. Setelah itu pilih menu AKUN > Tap Pengaturan Akun
    Pengaturan Akun DANA di Bukalapak

  3. Kemudian pilih Pengaturan Pembayaran > lalu pilih DANA
    Cara Pemutusan Akun DANA di Bukalapak

  4. Selanjutnya kalian tekan tombol Putuskan Akun
    Cara Menghapus Akun DANA di Bukalapak Terbaru

  5. Terakhir akan muncul pop up yang akan mengarahkan ke BukaBantuan, silahkan tekan tombol Hubungi BukaBantuan
    Cara Menghapus Akun DANA di Bukalapak Terbaru

  6. Ikuti instruksi di BukaBantuan hingga kalian berhasil menghapus akun dana di Bukalapak

Nah seperti itulah langkah-langkah menghapus akun dana di Bukalapak. Dengan begini kalian sudah berhasil menonaktifkan atau memutuskan Akun DANA. Selanjutnya apabila ingin menghungkan kembali ke aplikasi BL ini, pastikan antara nomor Hp DANA dan Bukalapak sudah sama dan sesuai.

Lihat Juga :

Sekian artikel tentang Cara Menghapus dan Menonaktifkan Akun DANA di BUKALAPAK. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi banayak orang. Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran bisa berkomentar di bawah. Sampai jumpa di tulisan lain dan selamat mencoba.

Post a comment for "Cara Menghapus Akun DANA di Bukalapak Terbaru, Mudah Banget"