Cara Membeli Domain Terbaru 2018

Domain, siapa sih yang gak tau apa itu domain. Bagi seorang blogger pasti tau lah ya. Domain adalah sebuah nama unik yang dibuat untuk mengindetifikasi nama server komputer seperti web server atau ataupun internet, domain sering disebut juga URL alias alamat web. Tentu bagi soeorang blogger membeli domain adalah suatu keinginan yang ingin dilakukan. Walaupun sebernarnya tidak wajib.



Akan tetapi, apabila sobat ingin menjadikan blog miliknya menjadi unik, serta membuat branding. Domain wajib untuk dimiliki. Nah sekarang den pono akan share ke sobat cara membeli domain dengan mudah.

Pertama sobat kunjungi Rumahweb(dot)com.
Disini den pono memilih untuk menggunkan rumahweb, walaupun sebernarnya ada banyak jasa penyedia untuk membeli domain.Selanjutya, sobat ketik saja nama domain yang ingin didaftarkan.



Karena yang dibtuhkan hanya sebuah domain, setelah memelih domain kemudian lanjut ke pembayaran seperti gambar dibawah ini :



Selanjutnya lakukan pembayaran dan jangan lupa ya sob untuk langsung melakukan konfirmasi di hari yang sama. Pembayaran tidak akan di proser kalau sobat tidak melakukan konfirmasi.

Oh ya, den pono mau bilang, kalau pelayanan rumahweb emang jos. Karena live chat fast respon, jadi apabila ada pertanyaan bisa langsung dijawab oleh cs rumahweb. Untuk harga disini normal, tidak mahal tidak murah. Harga standar tetapi pelayanan sangat bagus. Setelah domain berhasil aktif, langkah selanjutnya adalah cara mengganti domain blogspot menjadi domain unik sobat. Silahkan baca Panduan Pasang Domain TLD di Blogger

Untuk artikel kali ini den pono rasa cukup sampai disini. Apabila ada pertanyaan, kritik, atau saran silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya sob.
Terimakasih
Baca Juga : Kiat Sukses Blogger Pemula

0 Response to "Cara Membeli Domain Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel