Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan FB Ads


Promosi merupakan kegiatan wajib bagi sobat yang sedang berjualan barang dan jasa. Tak banyak pelaku usaha yang mahir ber iklan atau promosi. Alhasil berimbas pada profit yang kurang maksimal. Lantas bagaimana metode promosi yang bagus untuk pelaku usaha? Sabar dulu, denpono akan memberikan referensi bagi sobat yang ingin sukses dengan metode promo atau iklan.

Sebelum memulai pembahasan denpono akan sedikit bercerita. Bagi sobat yang pingin langsung to the point silahkan lanjut ke sesi berikutnya. Jadi gini sob, tahukah kamu dari mana situs seke;as Tokopedia, Bukalapak atau Lazada mendapatkan pengunjung?? Tentu sobat berfikir pasti dari iklan masif yang mereka lakukan di stasiun - stasiun tv nasional bukan?

Ya, memang benar.

Tetapi bentar sob, sini tak bisikin. Faktanya Indonesia memiliki pengguna internet aktif sebanyak  63 juta dan 95% itu menggunkan internet untuk mengakses jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dll. Dan yang bikin mengejutkan sob, Indonesia memenempati peringkat ke 4 pengguna facebook setelah USA, Brazil, dan India. Wow kan.

Masih ada fakta lain sob. Bahwa Indonesia menempati peringkat 5 pengguna Twitter terbesar di dunia. Posisi Indonesia hanya kalah dari USA, Brazil, Jepang dan Inggris Gila kan.


Kembali ke topik pembahasan

Nah, dari fakta itulah denpono membahas topik ini. Bagaimana meningkatkan Profit Penjualan.

Caranya bagaimana ?
Sesuai judul artikel ini, dengan memfaatkan fb ads atau Facebook Advertisement dan sahabat barunya facebook. Instagram.

Kenapa harus Fb ads ?
Karena fakta diatas tadi. Indonesia menempati peringkat ke  4 penguuna facebook. Jadi untuk media promosi tentu layang dong. Masa sebayak itu lho, kalau gak dimanfaatkan untuk promosi ya mubadzir banget.

Oh ya, tahukah kamu. Ternyata situs e-commerce sekelas tokopedia bukalapak sumber lalulintas pengunjungnya banyak dari sosial media, khususnya facebook. Karena meraka ini juga aktif dan masif dalam ber iklan di sosial media. Coba deh lihat ini kalo kurang yakin




Bagaimana, bombastis kan?

Tentu saja sob. Jika sobat ingin beriklan di Facebook, sobat hanya perlu isi saldo lalu beriklan di Facebook Ads. Hanya dengan modal Rp 10.000/ hari sobat bisa mendapatkan profit yang berlipat - lipat. Metode ini lebih efisien ketimbang harus promosi sana sini ke grup - grup atau forum jual beli.

Sekarang sudah jaman serba digital, cobalah upgrade wawasan sobat nanti sobat akan menukan fakta - fakta yang luar biasa dan tentu tidak semua orang mengetahuinya. Contohnya ya seperti metode jitu promosi dengan fb ads ini. Kalo sobat memeliki usaha metode ini tidak ada ruginya kalo dicoba, toh hanya Rp 10.000 kan. Buat beli batagor mah langsung habis. hehehe..

Jadi itu tadi ya sob, bagaimana cara menigkatnya profit atau penghasilan dengan fb ads. Apabila ada pertanyaan, kritik ataupun saran. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, secepatnya akan denpono jawab.
Terimkasih

4 Responses to "Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan FB Ads"

  1. Klo kata ane misalkan mau ngiklan harus konsisten sama artikel / produk ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung tujuan gan. Kan pada dasarnya fbads ini diperuntukan untuk UMKM. Tapi banyak juga temen temen blogger yang memanfaatkan fbads sebagai pundi pundi pengasilannya. Istilahlah kerennya fbadstoadsense.

      Delete
    2. iya sih bner juga buat meningkatkan adsense ya, tapi kira" nih biaya fbads sama penghasilan GA sebanding gak ya ?

      Delete
    3. Tergantung bagaimana kita settingnya aja sih, karena di fbads kan juga ada opsi opsi penargetan agar konten yang kita iklankan relevan dengan target kita.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel