Cara Buat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Hp

Cara Buat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Hp

Denpono.com Facebook adalah jejaring sosial yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Di Indonesai facebook sangat diminati dan banyak pengguna aktif dari dulu sampai sekarang. Terbukti dengan hadirnya beberapa fitur di Facebook hadir dari keaktifan dan kebiasaan masyarakat Indonesai dalam bersosial media. Pengguna Facebook di Indonesia juga memiliki kebiasanaan unik dimana rata - rata pengguna jejering sosial pasti memiliki akun lebih dari satu.

Pada artikel ini denpono akan memberikan trik untuk membuat akun facebook tanpa pelu sebuah email atau nomor hp. Seperti apa... simak penjelasan berikut ini :


Buat Temporary Mail
Langkah pertama adalah dengan membuat email temporary alias email sementara. Disini bukan berarti tidak membutuhkan email sama sekali ya sob. Jadi kita hanya perlu membuat atau kunjungi situs penyedia email temporary yang nantinya untuk verifikasi aku Facebook.
Contohnya denpono akan membuat temporary email di Temp Mail Address. Ketika sobat mengunjungi situs tersebut maka stemp mail address akan otomatis membuat akun email, tetepi sobat juga bisa merubahnya sesuka hati seperti gambar dibawah ini.



Buat Akun Facebook
Pada tahap ini sobat buat akun facebook seperti pada umumnya dengan menggunakan email temporary atau email sementara yang sudah dibuat tadi.




Verifikasi Email
Klik daftar, maka akan muncul perintah kode verifikasi. Silahkan sobat cek email verifikasi.




Selesai
Pada tahap ini sobat sudah berhasil membuat akun facebook baru. Ada beberapa hal yang perlu diketahui sobat ketika membuat akun facebook , jadi jika ada keterangan email salah sobat tinggal ganti domain belakang email pada Temp Mail Address

Sekian artikel kali ini ya sob, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tinggalkan jeja di kolom komentar.
Terimakasih

Baca Juga : Rahasia Tingkatkan Profit Penjualan Dengan Facebook Ads

0 Response to "Cara Buat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Hp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel