Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile "One Shot - One Kill"

5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Senjata Call of Duty Mobile Paling Mematikan - Game online yang baru saja rilis di Indonesia bernama CODM ini memang patut diacungi jempol, pasalnya game ini mampu memberikan angin segar bagi penikmat game seperti PUBG Mobile yang telah rilis terlebih dahulu. Dengan  membawa 2 mode yaitu "Battle Royale" dan "Multiplayer" game ini sangat seru untuk dimainkan.

Ketika awal bermain kita akan dibekali dengan 1 senjata berjenis AR "Assault Rifle" bernama M4 kita bisa bermain dan menuntaskan semua misi untuk menuntaskan semua misi sekaligus menaikkan level. Seiring dengan naiknya level kita akan mendapatkan bermacam-macam reward mulai dari coin hingga senjata.

Nah, berbicara mengenai senjata di Call of Duty Mobile, apa saja sih senjata-senjata yang paling sakit dan mematikan khususnya untuk bermain bar-bar. Berikut ulasan lengkapnya :

5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile

1. M4

Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Urutan pertama ada senjata M4, merupakan jenis senjata AR atau Assault Rifle. Ini merupakan senjata utama yang kalian dapatkan ketika awal bermain game CODM. Walaupun menjadi senjata pembuka tetapi kita bisa meremehkan kemampuan dari M4 ini.

Senjata M4 akan menjadi ganas dan mematikan apabila kalian sudah mengupgrade semua attachment/ kelengkapan. Walaupun M4 memiliki damage kerusakan hanya sebesar 45, namun dari sisi akurasi memiliki nilai sebesar 70. Akurasi sebesar itu menandakan M4 memiliki tingkat recoil yang kecil, sehingga cocok sekali menjadi senjata untuk pemula baik bar-bar ataupun tidak.

2. AK47

Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Urutan kedua ditempati oleh AK47, masih senjata berjenis AR. Keunggulan dari AK47 ialah damage atau atau kerusakan yang sangat besar yaitu 70 dan range 65. Sehingga senjata ini bisa membuat musuh menjadi "Ambyar" kocar kacir.

Selain keunggulan yang sudah disebutkan tadi, ada satu hal yang menjadi kekurangannya yaitu akurasi hanya sebesar 45, sehingga AK47 bisa dikatakan memiliki recoil yang sangat tinggi. Tetapi dengan latihan maka kalian akan menjadi terbiasa untuk menggunakannya. So pastilah AK47 ini tetap recomended untuk dipakai bermain bar-bar di multiplayer.

3. AK117

Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Selanjutnya urutan ke-3 diisi oleh AK117, senjata ini adalah varian lain dari AK yang bisa kalian pakai. Unggul pada sisi FireRate sebesar 70 membuat AK117 sangat cocok untuk bermain secara bar-bar. Selain itu sisi unggul lainnya ada di akurasi yang lebih baik jika dibanding dengan AK47.

Kelemahan dari AK117 adalah damage kerusakan dan range lebih kecil dibanding dengan AK47. Tetapi hal tersebut bukan menjadi masalah karena firerate dan akurasi dari senjata AK117 ini jauh lebih baik. Sehingga akan sakit sekali jika dipakai untuk bermain Call of Duty.

4. AKS-74

Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Posisi ke-4 ditempati senjata favorit mimin Denpono.com yaitu AKS. Senjata ini merupakan jenis Sub Machine Gun alias SMG, memiliki berbagai keunggulan mulai dari damage/kerusakan, Firerate, Akurasi, Movement. Tetapi satu hal yang menjadi kelemahan AKS yaitu range yang sangat kecil yaitu 35.

Namun dari semua keunggulan tadi dan satu kelemahannya tetap AKS menjadi primadona untuk bermain Call of Duty Mobile secara bar-bar jarak dekat dan membuat semua musuh menjadi Ambyar!

5. PDW-57

Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile
Posisi ke-5 sekaligus terakhir ada senjata bernama PDW-57, merupakan senjata jenis SMG yang tak kalah dengan AKS. Keunggulan utama dari PDW adalah jumlah pelor / peluru yang lebih banyak. Sehingga sangat mantap dipakai untuk bermain secara bar-bar.

Terlebih jika kalian sudah melakukan upgrade dan menambahkan attachment pelengkap maka akan lebih mengerikan lagi senjata PDW ini.

Jadi kalian lebih suka dengan senjata yang mana? tinggalkan di kolom komentar. Sampai jumpa lagi.

0 Response to "Inilah 5 Senjata Paling Sakit di Call of Duty Mobile "One Shot - One Kill""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel