Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog

Denpono.com - Setiap blog pasti memiliki Template yang berbeda satu sama lain. Ada yang memaki Tempate blog gratisan ada juga yang memaki Template Premium. Dari kedua jenis ini tentu saja versi Premium memiliki keuntungan dibanding gratisan.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari Template Premium adalah kualitas serta support langsung dari sang kreator. Jika sobat saat ini sedang berencana membuat blog atau sedang mencari - cari template maka admin sarankan untuk membeli template premium seperti Viomagz dari Mas Sugeng atau Template dari Kompi Ajaib.


Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog

Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog


Baca Juga : Kumpulan Panduan Blogging


FITUR /  KELEBIHAN
- Responsive 100%
- SEO
- Mobile Friendly
- Support dari Creator
- Dan masih banyak lagi fitur - fitur menarik lainnya

Selain dari fitur - fitur yang sudah admin sebutkan diatas. Apabila sobat memakai Template Premium maka akan terasa perbedaannya. Terutama dari segi responsivitasnya.

Baca Juga : Template Premium Untuk Blogger SEO Friendly

Kemudian jika sobat memakai Template Viomagz dari mas sugeng akan dibuat terheran-heran. Karena di template ini terdapat fitur untuk menaruh kode iklan pada atas, bawah dan tengah artikel. Sehingga sobat tidak perlu repot untuk memasukkannya pada menu Edit Html.

Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog
Tampilan Layout viomagz

Itulah artikel tentang keutungan memakai template blog premium. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari cari artikel tentang template premium. Apabila ada pertayaan bisa langsung ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih

Baca Juga : Cara Membuat Sitemap Atau Daftar Isi Keren
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog"