Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Template Premium Untuk Blogger SEO Friendly

Denpono.com - Setiap Blog memiliki tema atau Template yang berbeda-beda. Para blogger baik itu blogspot maupun wordpress banyak menggunakan template gartis dan template premium. Keunggulan template blog premium daripada gratisan adalah SEO Friendly dan Responsive.

Untuk memilih template terbaik biasanya seorang blogger akan memilih dan mempertimbangkan berdasarkan niche dan style dari template itu sendiri.

Pada artikel ini admin akan memberikan referensi kepada sobat pembaca tentang Template Premium untuk blog blogspot. Tentunya terbaik  dan tentunya yang namanya premium pasti akan mendapat update dan juga .support dari pencipta template.

Template Premium Untuk Blogger SEO Friendly



Berikut Template Premium Untuk Blogger SEO Friendly yang layak untuk dicoba :


VIOMAGZ

Merupakan template premium karya dari mas sugeng. Dengan desain yang sederhana dan segar tema blog ini mampu memberikan uara dan semangat positif bagi pengunjung blog yang memakai template ini.

Fitur dari Viomagz
- Responsive
- Fast Loading
- SEO Ready
- Ads Optimized
- Dan masih banyak lagi keunggulann lainnya

Jika sobat berminat silahkan langsung order saja ke kreator Mas Sugeng.

Baca Juga : Keuntungan Memakai Template Premium Untuk Blog


KOMPI FLEXIBLE

Template Kompi Flexible adalah jenis template yang minimalis. Desain yang sederhana sehingga membuatnya sangat responsive. Jenis template ini cocok untuk sobat blogger yang suka kesederhanaan.

Salah satu blogger yang menggunakan Template premium ini adalah Mastimon. Beliu bercerita dalam blognya bahwa Template Kompi Flexible ini sangat ajaib hingga mampu membuat tranffic di blog mastimon meningkat.

Sama halnya dengan Viomagz, Template ini memiliki fitur :
- Responsive
- Fast Loading
- SEO Ready
- Mobile Friendly
- Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Apabila sobat berminat menggunakan Template premium blogger ini bisa langsung ke Kompi Ajaib.

Baca Juga : Kumpulan Panduan Blogging


TEMPLATE BY IDNTHEME

Idn theme menyediakan template- template yang sangat fresh. Desain yang trendi dan masa kini. Selain ini di Idn Theme mempunya harga yang sangat terjangkau. Template yang disediakan IDN Theme juga cocok untuk blog sobat yang berniche Tekno.

Fitur dari Template IDN Theme :
- Responsive
- Seo
- Mobile Friendly
- Fast Loading
- Support Update
- Serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya

Untuk mendapatkan Template dari IdnTheme baik itu yang versi gratis atau berbayar sobat bisa dapatkan di IdnTheme.


Itulah rekomendasi Template Blogger Premium. Menurut admin ketiga kreator diatas memiliki ciri khas masing-masing tapi sangat rekomended. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Template Premium Untuk Blogger SEO Friendly"