Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download dan Streaming Game of Thrones Season 8 Gratis

Download dan Streaming Game of Thrones Season 8 Gratis

Game of Thrones (GoT) – Film/Tv seri dari HBO dengan judul Game of Thrones selalu dinanti setiap seasonnya. Film yang tayang perdana pada 8 tahun lalu tepatnya tanggal 17 April ini sudah sampai pada season atau musim ke 8 dan menjadi penutup (Final Season).

Musim / season 8 Game of Thrones ini sangat dinantikan para penggemarnya lantaran harus menunggu selama 2 tahun setelah season 7 tayang. Pada tahun 2019 ini season 8 episode 1 tayang pada tanggal 14 April dan episode terakhir akan tayang pada tanggal 19 Mei 2019. Oleh karena itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk menonton tv seri ini.

Pada artikel ini saya akan memberikan informasi kepada kalian semua cara untuk menonton dan download Game of Thrones Season 8 mulai dari episode 1 sampai episode 6 (Final).

Download dan Streaming Game of Thrones Season 8 Gratis

1. Berlangganan TV Kabel
Cara pertama agar bisa menonton Game of Thrones Season 8 yaitu dengan berlangganan Tv Kabel seperti MNCPlay, IndiHome, dan lain sebagainya. Jika berlangganan tv kabel maka kalian akan mendapatkan banyak channel yang bisa ditonton, salah satunya HBO Channel. Sehingga dengan demikian kalian tidak akan ketinggalan nonton Game of Throne Final Season ini. Apabila telat atau tidak bisa menonton sesuai jadwal tayang kalian tidak perlu khawatir. Umumnya tv kabel terdapat fitur VOD atau Video On Demand, dengan fitur ini kalian tetap bisa menonton atau memutar ulang Game of Thrones walau sudah lewat jam penayangan.

2. HBO Go
HBO Go adalah layanan dari HBO channel yang berfungsi untuk menonton semua program dari HBO Channel. Jadi jika kalian tidak berlangganan tv kabel maka HBO Go bisa menjadi soalusi. Untuk menonton Game of Thrones season 8 kalian hanya perlu membuat akun HBO dan berlangganan atau bisa juga membeli akun HBO Go di online marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak. Kemudian setelah memiliki akun kalian hanya perlu login dengan menggunakan aplikasi HBO Go atau langsung ke website resminya di https://www.hbogoasia.id/

3. Streaming Gratis
Pada opsi terakhir ini adalah pilihan bagi kalian yang tidak berlangganan tv kabel maupun HBO Go. Solusinya yaitu dengan nonton Game of Thrones secara streaming. Kalian hanya perlu mengetik kata kunci ini di google “Game Of Thrones Season 8 Sub Indo” atau dengan kata kunci yang lebih spesifik seperti “Game Of Thrones Season 8 Episode 1 Sub Indo”. Ganti episode sesuai dengan keinginan kalian seperti Episode 1, Episode 2, Episode 3, dan seterusnya sampai dengan Episode 6 karena pada Final Season ini Game of Thrones hanya memiliki 6 episode saja.

Trailer terbaru Game of Thrones Season 8 (Final Season) bisa kalian lihat pada video di bawah.

Itulah Cara Download dan Streaming Game of Thrones Season 8 Gratis. Kesimpulannya kalian bisa menonton dengan dengan 3 cara yaitu berlangganan tv kabel, streaming HBO Go dan Streaming gratis di Google. Pada final season ini terdapat 6 episode dan episode 1 tayang pada tanggal 14 April 2019, untuk lebih jelas mengenai Jadwal tayang silahkan kalian kunjungi artikel berikut : Jadwal Tayang Game of Thrones Season 8 (6 Episode Final Season).
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..