Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Melawan Bug Ghost Immortal Free Fire FF Terbaru

Cara Melawan Bug Ghost Immortal Free Fire FF Terbaru
Bug Ghost Immortal Free Fire Terbaru - Denpono.com, Game Free Free (FF) merupakan game battle royale yang memiliki jumlah pemain yang sangat banyak. Dengan demikian tentu untuk meningkatkan kualitas game pihak developer akan rajin melakukan update.  Baru-baru ini bug yang sebenarnya sudah lama ada namun kini kembali heboh dan muncul lagi. Bug tersebut bernama "Bug Ghost Immortal", merupakan sebuah error bug pada game Free Fire Garena Indonesia yang memungkinkan pemain menjadi tidak terlihat.

Bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika kita bertemu pemain yang memanfaatkan Bug Ghost Immortal FF Terbaru ini, bisa jadi Auto Booyah. Nah, pada artikel ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara melawan Bug Ghost Immortal Free Fire. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini.

Artikel lain dari Denpono.com :


CARA MELAWAN BUG GHOST IMMORTAL FREE FIRE FF TERBARU

1. Masuk Game Free Fire Garena
Langkah pertama kalian masuk ke dalam game Free Fire (FF) seperti biasanya. Kemudian mainkan pertempuran mode ranked.

2. Temukan Lokasi Munculnya Bug/Error
Langkah kedua yaitu setelah kalian masuk ke dalam permainan mode ranked. Selanjutnya kalian cari lokasi atau spot yang ada item Zipline (seluncuran) seperti gambar di bawah ini. Berdasarkan channel Youtube Rusli ID untuk bisa melawan player yang memanfaatkan Bug Ghost Immortal Free Fire Terbaru yaitu harus menemukan item Zipline (seluncuran) tersebut.

Cara Melawan Bug Ghost Immortal Free Fire FF Terbaru


3. Sembunyi Dekat Item Zipline Free Fire (Seluncuran)
Setelah menemukan item seluncuran di dalam Free Fire, kalian cari tempat sembunyi di dekat item seluncuran tersebut. Karena pemain yang akan memanfaatkan Bug Ghost Immortal tersebut akan muncul di dekat Zip Line Free Fire (seluncuran).

Setelah kalian merasa ada player Bug Ghost Immortal, push serangan dengan tembakan atau dengan bom. Maka dengan demikian kalian akan berhasil melawan pemain Bug Ghost Immortal Free Fire (FF).

Baca Juga : Inilah Cara Menggunakan Bug Immortal Ghost di Free Fire Battlegrounds dengan Mudah

Itulah Cara Melawan Bug Ghost Immortal Free Fire FF Terbaru. Kesimpulannya adalah untuk bisa melawan bug ini yaitu dengan cara mencari lokasi Zipline (Zip line, seluncuran) dimana Bug Ghost Immortal muncul. Setelah itu sembunyi untuk melawan dan membasmi pemain curang ini. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..