Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Dengan Nimo Box

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Dengan Nimo Box
Nimobox Apk Nimo Box Pro - Merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk unlock Semua Skin game Mobile Legends. Sebelumnya juga sudah beredar aplikasi serupa bernama Lulubox, namun belakangan ini ramai diperbincangkan aplikasi baru yang memiliki fungsi serupa yaitu Nimo Box.

Karena Lulubox saat ini sudah tidak bisa digunakan kembali maka alternatif paling direkomendasikan adalah Nimo Box atau Nimo TV Pro. Selain keunggulan untuk melakukan Unlock All Skin (Semua Skin) ternyata ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui jika ini menggunakan aplikasi ini, antara lain sebagai berikut :
  • Skin gratis tidak bisa digunakan pada mode Rank
  • Tidak bisa melakukan ganti akun ke akun utama Mobile Legends (Sementara)
  • Beresikon Akun kena Bann (Banned)

CARA INSTALL NIMO BOX / NIMO TV PRO

1. Download dan Install
Pertama kalian download terlebih dahulu file Nimo Box apk pada link berikut : NIMO BOX TV PRO APK atau NIMO TV PRO
Jika sudah berhasil didownload, selanjutnya buka file manager dan cari file Apk pada folder Download lalu Tap file Apk Nimo Box dan Tap Pasang dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

2. Aktifkan Perizinan Nimo Box
Kedua jika file Nimo Box TV Pro sudah berhasil terpasang, kalian perlu mengaktifkan perizinan pada pengaturan. Caranya yaitu masuk ke Pengaturan, cari menu Aplikasi, kemudian cari Nimo TV Pro yang sudah kalian install tadi. Setelah itu Tap dan pilih Izin, Aktifkan semua perizinan.

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Dengan Nimo Box

Jika kalian bingung melakukan pengaturan perizinan maka pahami penjelasan saya ini. Pada dasarnya semua Hp sama, yaitu Pengaturan > Aplikasi > Terpasang > cari Nimo Box TV Pro.

3. Gunakan Nimo Box TV Pro
Ketiga buka aplikasi Nimo Box, lalu Tap Menerima.  Kemudian kalian pilih game Mobile Legends dan Tap Unduh Plug-in. Setelah itu barulah kalian pilih Memulai Game.

*) Catatan : Sebelum mulai menggunakan aplikasi ini harap pertimbangkan dengan matang, segala bentuk kekeliruan dan masalah yang diakibatkan oleh aplikasi Nimo Box TV Pro bukan tanggung jawab saya (Denpono.com). Harap gunakan secara bijak.

Baca Juga :

Jadi itulah Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Dengan Nimo Box. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa gunakan secara bijak. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Happy Gaming !
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..