Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengaktifkan Drone View Mobile Legends (Work All Map)

Cara Mengaktifkan Drone View Mobile Legends (Work All Map)
Cara Mengaktifkan Drone View Mobile Legends – Drone View merupakan sebuah script Mobile Legends yang bisa membuat sudut pandang layar menjadi lebih luas. Dengan sudut pandang yang luas akan memudahkan ketika bermain, apalagi jika kalian menggunakan hero Fanny dimana membutuhkan sudut pandang yang luas.

Script Drone View ini bisa diterapkan pada semua hp Android dan tanpa root. Pada artikel yang sederhana ini saya akan memberikan tutorial atau cara memasang dan mengaktifkan Drone View Mobile Legends. Script Drone View ini pastinya sudah support All Map, jadi jangan khawatir gagal.

Baca Juga Artikel Denpono.com Lainnya :

CARA MENGAKTIFKAN DRONE VIEW MOBILE LEGENDS TANPA ROOT

Tanpa membutuhkan proses yang ribet, kalian bisa mengaktifkan mode Drone View Mobile Legends dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Yuk simak!

Langkah 1 – Persiapan dan Download Bahan
Pertama-tama kalian harus mendownload dan install aplikasi peng-ekstrak ZIP/RAR, seperti Zarchiver di Google Playstore. Kalian bisa mengunduhnya pada link berikut : [Download Zarchiver]. Selain itu kalian juga harus mengunduh file Script Drone View Mobile Legends versi Patch 515 Unite dan bisa di unduh pada link berikut : [Script Drone View].

Langkah 2 – Ekstrak File Script Drone
Buka aplikasi ZArchiver lalu cari file Script yang sudah diunduh tadi. Setelah itu Tap file tersebut dan pilih Ekstrak disini

Langkah 3 – Salin dan Tempel File Script Drone
Tunggu proses ekstrak file selesai, kemudian setelah selesai pilih semua File Script Drone View. Lalu pilih Salin atau Copy ke dalam folder Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android [Tempel di sini]

Untuk berjaga-jaga alangkah baiknya kalian mem-backup terlebih dahulu semua file di dalam folder tersebut jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Langkah 4 – Selesai
Jika kalian sudah berhasil mengcopy dan paste Script Drone View Mobile Legends sekarang cobalah untuk membuka game dan mainkan mode Custom terlebih dahulu.

PENTING : Sampai saat ini Drone View hanya berlaku di game Mobile Legends pada mode Custom dan AI. Agar lebih aman saya sarankan untuk memainkannya pada mode Klasik apalagi Ranked. Hal ini dilakukan supaya akun Mobile Legends tidak di banned oleh Monton.

PERBANDINGAN TAMPILAN ANTARA NORMAL VIEW DENGAN DRONE VIEW

Seperti ini perbandingan tampilan layar atau view antara Normal View dengan Drone View. Dimana pada Drone View sudut pandangannya akan menjadi sangat luas.

Cara Mengaktifkan Drone View Mobile Legends (Work All Map)

Jika kalian ingin mengembalikan pengaturan tampilan Mobile Legends menjadi Normal View yang harus dilakukan adalah menghapus semua file Script Drone dan menggantinya dengan file yang sudah di Backup tadi. Mudah kan!

Lihat Juga : [Review] Skill Hero Terizla, Pelan Namun Mematikan

Jadi itulah Cara dan Tutorial Mengaktifkan Drone View Mobile Legends (Work All Map). Semoga tutorial ini bermanfaat, namun saya ingatkan kembali bahwa Denpono.com tidak bertanggung jawab atas segala apapun yang akan terjadi pada akun kalian. Gunakanlah dengan bijak. Happy Gaming!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..