Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

[Review] Skill Hero Terizla, Pelan Namun Mematikan

[Review] Skill Hero Terizla, Pelan Namun Mematikan - Tentunya Kalian sudah mendengar istilah khusus dalam game Mobile Legends seperti Reap, Poke, Damage, Crowd Control, dan lainnya. Mungkin ada juga yang hanya mendengarkan tetapi belum memahami spesialisasi ini. Ada 7 spesialisasi untuk semua pahlawan di Mobile Legends, ada Reap, Poke, Damage, Crowd Control, Burst Damage, Charge dan Regen.
Skill Hero Terizla, Pelan Namun Mematikan
Nah, kali ini mobile legends kedatangan hero terbaru yang dinamai dengan Terizla, ada beberapa skill yang bisa kalian mainkan di hero ini. Tapi sebelumnya kalian harus tahu review mengenai hero ini.

Terizla adalah Hero Fighter terbaru yang secara resmi diluncurkan di server publik pada 4 Juni, Terizla adalah pahlawan pertempuran baru di Mobile Legends yang mungkin sangat unik. Selain penampilannya yang sengit, Terizla juga memiliki kerusakan fisik atau Damage yang besar dan sangat mematikan dengan area yang luas. Tapi itu bisa digolongkan sebagai hero paling lambat! Apakah Kalian ingin tahu lebih banyak tentang pahlawan dengan palu yang hebat ini?

Meski begitu, masih dilengkapi dengan control effect slow dan chained dengan area yang cukup besar dan damage yang sangat besar. Jika Kalian telah menerima item yang diperlukan, kerusakan atau Damage Terizla dapat mencapai 1000 setelah itu adalah basic attack! Dengan begitu banyak kerusakan, hero selain tank dapat mati dengan cepat karena kemampuan mereka. Tapi kali ini Denpono.com ingin menunjukkan kombinasi skill Terizla yang sangat ampuh.

Terizla saat ini adalah salah satu pejuang yang bisa Kalian percayai dalam match Kalian. Untuk menjadi pilar, tentu saja, Kalian harus memahami waktu dan keterampilan yang dimiliki Terizla.
Oleh karena itu, di sini saya ingin berbagi dengan Kalian cara menggunakan kombinasi keterampilan Terizla dengan benar.

CARA MENGGUNAKAN HERO TERIZLA DENGAN BAIK DAN BENAR
  • Perhatikan jarak antara Terizla dan lawan target.
  • Kalian dapat menggunakan skill 1 terlebih dahulu untuk memperlambat gerakan lawan.
  • Setelah lawan memiliki efek lambat, segera gunakan Sprint / Flicker ke arah lawan.
  • Gunakan Ultimate Skill di area lawan sehingga lawan Kalian tidak bisa melarikan diri.
  • Finishing dengan Skill 2 dan Skill 1.


Banyak hal-hal yang harus diperhatikan ketika bermain dengan Hero Terizla. Namun, Kalian harus tahu bahwa Terizla sangat mematikan sejak awal permainan. Jika kita melihat klip di atas, Terizla bisa membuat lawannya kehilangan setengah darah di awal pertandingan.

Oleh karena itu, saya merekomendasikan bahwa ketika Terizla memiliki kemampuan maksimal, Terizla harus bergerak untuk membersihkan lawan.

Meskipun kerusakan Terizla sangat hebat di awal permainan, ternyata Terizla memiliki kelemahan, yaitu sebagai berikut.

KELEMAHAN HERO BARU TERIZLA MOBILE LEGENDS
  • Sulit untuk memblokir target ke area lawan.
  • Serangan yang sangat panjang, sehingga lawan Kalian bisa dengan mudah melarikan diri.
  • Lemah jika Kalian bertarung melawan pahlawan Penembak jitu tangkas seperti Moskov, Karrie, Claude.


Demikian Review Hero Baru Terizla Mobile Legends. Dari ulasan singkat di atas dapat disimpulkan bahwa setiap hero pasti memiliki keunggulan serta kelemahan masing-masing, sehingga untuk memaksimalkan skill pemain harus benar-benar memahami karakteristik Hero yang dipakai. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya. Bye
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "[Review] Skill Hero Terizla, Pelan Namun Mematikan"