Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2

Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2
Cara Mengatasi Gagal Login Call Of Duty Mobile - Game COD Mobile yang baru-baru ini ramai diperbincangkan dan sedang rilis secara tertutup lebih tepatnya "Closed Beta Test" di India sudah berakhir.  Setelah update versi terbaru 1.0.2 terkait pembaruan game tersebut juga merupakan akhir dari Closed Beta Test. Akibatnya pemain mengalami berbagai masalah mulai dari Gagal Login, VPN diblokir dan lain sebagainya. Game Call Of Duty Mobile bukan sepenuhnya tidak bisa diakses melainkan hanya wilayah regional tertentu yang bisa memainkan game tersebut dalam hal ini India.

Pada Update 1.0.2 COD Mobile kali ini ada kabar baik dan buruknya. Sebagaimana yang sudah saya sebutkan di awal. Kabar baiknya Call Of Duty sudah update dengan segala pembaruannya, dan kabar buruknya pemain di luar wilayah India akan kesulitan login ke dalam game.
Lihat juga artikel Denpono.com lainnya :



Apa yang baru pada update 1.0.2 Call Of Duty Mobile?
Beberapa pembaharuan yang dilakukan antara lain :

  • Anti-Aliasing
  • Bisa mengaitkan akun Guest dengan Facebook
  • Optimasi Performa Video
  • Optimasi Mode Battle Royale
  • Pengaturan efek di mode Battle Royale
  • dan masih banyak lagi

Bagaimana cara mengatasi gagal login Call Of Duty Mobile?
Untuk memainkan game Call Of Duty Mobile yang harus dilakukan yaitu :
  • Download dan install aplikasi VPN di Google Playstore, seperti Kiwi vpn, turbo vpn, dan Express Vpn.
  • Buka aplikasi VPN, hubungkan ke Server India
  • Buka game Call of Duty Mobile

Langkah-langkah di atas merupakan cara yang biasa dilakukan, namun pada update 1.0.2 pemain akan tetap bisa update versi melalui Tap Tap. Kemudian ketika akan masuk ke dalam game dan sudah terhubung vpn India muncul notifikasi seperti ini.

Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2

Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2

Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2

Beberapa skema cara login yang bisa dicoba antara lain dengan menggunakan VPN Premium, Fake GPS dan lainnya tidak bisa menembus login game Call of Duty Mobile. Hal ini lantaran server Beta Test sudah ditutup, sehingga hanya pemain dari India saja yang bisa login dan bermain COD Mobile

Solusi
Dalam beberapa forum disebutkan bahwa pihak developer sedang menyiapkan versi Global dan berdasarkan informasi dari forum tersebut tidak dibutuhkan waktu yang lama. Karena itu mari kita tunggu saja rilis Versi Global di Google Playstore.

Jadi itulah informasi Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Login Setelah Update 1.0.2. Berdasarkan pembahasan di atas langkah yang bisa dilakukan adalah menunggu saja sebab tidak ada yang bisa dilakukan untuk menerobos login COD Mobile ini. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel yang akan datang. Happy Gaming!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..