Cara Mengatasi 'Google Play Services version too low' di PUBG Mobile

Cara Mengatasi 'Google Play Services version too low' di PUBG Mobile (Fix) - Jika kalian sering bermain game online seperti PUBG Mobile pasti sudah tidak heran kalau sering terjadi update atau pembaharuan game. Ketika akan update game PUBG Mobile biasanya langsung dari Google Play Store dan juga update ketika di dalam game. Pada saat update di dalam game biasanya akan otomatis mendownload file yang diperlukan sesuai pembaharuan atau akan diarahkah ke Google Play.

Namun dari beberapa kasus yang Denpono.com pantau tak jarang para pemain mengalami problem atau masalah pada saat update game PUBG mobile dengan isi pesan di kotak notice seperti ini "Google Play Services version too low". Sehingga tidak bisa masuk ke dalam Google Play, dan masalah ini disebabkan karena versi dari Google Play terlalu rendah.

Bagaimana Cara Mengatasi Google Play Services version too low di PUBG Mobile?
Ada beberapa pilihan cara untuk memperbaiki masalah seperti ini dan pada artikel ini saya akan membahas semua. Cara yang akan saya bahas bersumber dari pusat bantuan Google Play sehingga bisa dipertanggung jawabkan dan juga ada cara jitu lain yang khusus untuk mengatasi masalah Google Play Services version too low. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mengatasi "Google Play Services version too low" di PUBG Mobile - FIXED!

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi masalah ini berdasarkan pusat bantuan Google Play.

  1. Pertama, Pastikan kalian memiliki koneksi internet atau Wifi
  2. Kedua, Hapus Data dan Cache Google Play Store
  3. Ketiga, Muat ulang atau restart Hp kalian


Jika dengan ketiga langkah di atas masalah Google Play Services version too low belum juga teratasi maka langkah terakhir yang wajib kalian lakukan adalah Update versi Google Play Service, caranya adalah :

  1. Sebelumnya hapus data dan cache Google Play Service terlebih dahulu
  2. Update atau perbarui Google Play Service melalui link berikut : Update Google Play Service
  3. Klik "Update" atau "Perbarui"
  4. Tunggu hingga selesai
  5. Sekarang coba buka kembali game PUBG Mobile yang mengalami masalah Google Play Services version too low

TIPS : Saya sarankan untuk memperbarui Google Play Service melalui Play Store seperti link di atas. Jangan memperbarui diluar itu karena bisa beresiko terhadap serangan malware atau virus.

Lihat juga artikel lainnya :

Jadi itulah Cara Mengatasi 'Google Play Services version too low' di PUBG Mobile. Semoga artikel yang sederhana ini bisa memberikan pencerahan dan tambahan wawasan. Dari pembahasan di atas masalahnya hanya sepele dimana versi Google Play Service sudah usah sehingga perlu untuk dilakukan update agar bisa digunakan kembali.

0 Response to "Cara Mengatasi 'Google Play Services version too low' di PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel