Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi

Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi
Lokasi dan Cara Masuk Gua Rahasia di Vikendi - Pada update terbaru game PUBG Mobile versi .0.13.0 terdapat sebuah spot lokasi Gua Rahasia di Map Vikendi. Ternyata gua tersebut bukan sembarang gua karena di dalam nya terdapat "Harta Karun" dengan penuh Loot dan 2 buah air drop. Seperti yang sudah saya singgung pada artikel sebelumnya, tempat rahasia ini dapat dikunjungi dengan trik khusus. Jadi kalian harus mengetahui dahulu bagaimana cara masuk ke dalam gua tersebut.

Lokasi dan Cara masuk Gua Rahasia di map Vikendi akan saya bahas satu persatu agar kalain paham dan mengetahui secara detail. Oleh karena itu baca artikel ini sampai selesai ya. Sebelum ke pembahasan utama lihat juga artikel Denpono.com lainnya :



LOKASI GUA RAHASIA DI MAP VIKENDI
Dimana lokasi Gua Rahasia di Vikendi? Kalian bisa menemukan lokasinya di wilayah Podvosto, tepatnya di daerah tebing bebatuan. Lihat gambar di bawah ini.

Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi


CARA MASUK GUA RAHASIA DI MAP VIKENDI
Bagaimana cara masuk ke dalam Gua Rahasia di map Vikendi? Pertama-tama kalian harus mencari kendaraan Snow Mobile atau kendaraan Ski. Agar bisa masuk kalian kendarai Snow Mobile lalu tabrak dinding tebing tersebut maka kalian akan menembus ke dalam Gua Rahasia.

Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi


ISI GUA RAHASIA DI MAP VIKENDI
Apa saja isi di dalam Gua Rahasia di Map Vikendi? di dalam gua tersebut kalian bisa mendapatkan banyak sekali Loot, maka sebab itu disebut "Harta Karun". Isi di dalam gua rahasia ini seperti Rompi level 3, Helm level 3, Tas level 3, dan Groza dimana loot seperti ini biasanya hanya ada di Air Drop saja.

Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi


Itulah Lokasi dan Cara Masuk Ke Dalam Gua Rahasia Map Vikendi pada update PUBG Mobile 0.13.0. Mungkin itu saja yang bisa Denpono.com sampai, semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Happy Gaming!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..