Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global
Update PUBG Mobile 0.13.0 – Game PUBG Mobile tak henti hentingan memberikan pembaruan update terbaru guna untuk meningkatkan kualitas game. Padahal PUBG Mobile sekitar seminggu yang lalu sudah melakukan update versi ke 0.12.5, kini developer PUBG Mobile kembali merilis versi terbarunya yaitu PUBG Mobile 0.13.0.

Apa saja yang baru di update PUBG Mobile 0.13.0? Update kali ini akan ada hal baru yang akan membuat kalian semakin suka dengan game battle royale besutan Tencent Gaming satu ini. Pada artikel ini saya akan memberikan bocoran informasi seputar update PUBG Mobile 0.13.0 versi global khusus untuk kalian pembaca Denpono.com

Fitur dan Event terbaru akan ditambahkan pada update terbaru. Beberapa fitur dan event yang bisa kalian dapatkan yaitu sebagai berikut :

1. New Map Vikendi
Map atau peta Vikendi dengan tema bersalju nampaknya akan mendapatkan penambahkan fitur baru. Maps Vikendi akan mendapatkan beberapa lokasi rahasia seperti Gua Rahasia.

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global

Lalu, bagaimana cara menemukan lokasi Gua Rahasia Map Vikendi? Gua / Goa Rahasia yang berada di Map Vikendi sangatlah misterius. Dari beberapa sumber yang saya dapatkan, agar bisa masuk ke dalam Gua Rahasia Vikendi harus menggunakan kendaraan jet-sky untuk menerobos ke dalam Gua. Lokasinya sendiri masih misterius, oleh sebab itu ikuti terus perkembangannya di Denpono.com

2. Senjata Baru Bizon Gun
Senjata baru yang akan hadir pada update terbaru PUBG Mobile 0.13.0 adalah Bizon Gun. Senjata ini merupakan jenis senjata mesin ringan atau SMG dan dapat digunakan dengan amunisi peluru kaliber 9mm. Senjata ini bisa diandalkan seperti senjata UMP.

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global


3. Senjata Baru Kar98K
Karabiner 98 Kurz merupakan senjata laras panjang dan merupakan senjata Sniper andalan ketika bermain game PUBG Mobile. Pada update terbaru PUBG Mobile 0.13.0 kalian mendapatkan dan membuat senjata Kar98k ini dengan cara masuk ke Laboratorium (Lab). Kemudian padukan bahan-bahan seperti : Senjata M416, M16A, dan UZI maka kalian akan mendapatkan hadiah senjata Kar98K.

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global


4. Event Godzilla vs Dragon PUBG
Kerjasama Kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Film Godzilla King of The Monsters memang sudah banyak orang ketahui. Terlebih ketika di dalam game tak jarang ditemukan beberapa jejak kaki maupun relief dari Godzilla.

[UPDATE] Inilah Bocoran Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Global

Pada update 0.13.0 PUBG Mobile menghadirkan Event Baru yaitu Mode Team Deathmacth, dimana 2 tim akan saling bertempur dengan respawn tanpa batas sampai ditemukan pemenangnya.


Itulah sedikit bocoran mengenai Update PUBG Mobile 0.13.0 Versi Global Terbaru. Dari ulasan di atas dapat disimpulkan bahwa pada update terbaru nanti setidaknya akan ada 4 fitur baru yang bisa kalian dapatkan. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel yang akan datang.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..