Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

PUBG Mobile 0.13.0: Pembahasan Tentang Mode Team Deathmatch

PUBG Mobile 0.13.0: Pembahasan Tentang Mode Team Deathmatch
Mode Team Deathmatch PUBG Mobile 0.13.0 - PUBG Mobile beberapa waktu lalu telah melakukan update atau pembaharuan yang bisa dikatakan cukup banyak. Pada update terbaru ini masih berkolaborasi dengan Godzilla King Of The Monster dan juga membawa mode baru bernama Mode Team Deathmatch. Tencent sendiri sering melakukan update dengan membawa fitur dan mode baru, sehingga membuat ukuran game mencapai bergiga-giga. Tetapi walaupun begitu game PUBG Mobile sudah diunduh lebih dari 400 juta pengguna Android dan iPhone (ios). Untuk mengenai Mode Team Deathmatch di PUBG Mobile, simak penjelasan di bawah ini.

Apa itu Mode Team Deathmatch?
TDM 4x4 atau bisa disebut mode Team Deathmatch merupakan model permainan yang terinspirasi dari Mode Team Deathmatch (TDM) dari Call Of Duty Mobile, dimana kalian bekerja sama dengan 3 pemain sehingga dalam satu tim terdapat 4 pemain melawan 4 pemain lawan. Pada mode ini kalian akan mendapatkan Respawn tanpa batas dan perlengkapan senjata yang lengkap, sama seperti mode Arcade PUBG Mobile umumnya.

Lihat juga artikel lainnya :

Bagaimana agar bisa menang di mode Team Deathmatch?
Agar bisa memenangkan pertempuran pada mode Team Deathmatch PUBG Mobile 0.13.0 ini kalian dan tim harus bisa mengumpulkan 40 poin dimana setiap kill akan dihitung sebagai 1 point. Mode baru ini akan memiliki durasi 10 menit sehingga ritme permainan akan cenderung cepat, jika kalian sudah terbiasa bermain game seperti Point Black, Counter Strike maka tipe game seperti ini pasti akan menjadi hal yang biasa.

Kemudian mode Team Deathmatch akan berlangsung pada maps peta kecil pada sebuah ‘Warehouse’ atau gudang, sehingga jika kalian beranggapan lokasi berada di sebuah tempat terbuka seperti map erangel maka kalian salah. Pertempuran TDM 4x4 akan berlangsung di dalam sebuah gudang dengan Respawn tanpa batas dengan poin skor tertinggi yang akan menjadi pemenang.

Bagaimana cara bermain mode Team Deathmatch di PUBG Mobile?
Untuk bermain TDM 4x4 PUBG Mobile kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Update terlebih dahulu game PUBG Mobile menjadi versi 0.13.0
  2. Jika sudah buka game PUBG Mobile lalu pilih “Evo Ground”
  3. Pilih mode “Team Deathmatch”
  4. Mainkan gamenya 

Jadi itulah pembahasan mengenai Update PUBG Mobile 0.13.0 Mode Team Deathmatch. Sampai sejauh ini bisa dikatakan PUBG Mobile lebih mengarah ke era FPP (First Person Perspective) dengan menyediakan opsi untuk beralih dari FPP ke TPP (Third Person Perspective) di dalam permainan. Kemudian pada update terbaru kali ini Tencent memperbaiki map Vikendi terkait jejak kaki dan kendaraan di salju. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "PUBG Mobile 0.13.0: Pembahasan Tentang Mode Team Deathmatch"