Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile
Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile - Mode terbaru yang hadir pada game PUBG Mobile Terbaru yaitu Mode Team Deathmatch. Mode yang biasa disingkat TDM ini memiliki tempo permainan yang intents dan jarak dekat. Sehingga akan sangat seru apabila dimainkan bersama dengan teman squad kamu. Nah peru kalian ketahui juga bahwa mode TDM di PUBG Mobile ini memiliki bermacam-macam Achievement yang bisa didapatkan ketika berlaga dalam Mode Team Deathmatch.

Mode Team Deathmatch yang ada di dalam game PUBG Mobile memiliki aturan yang sangat sederhana, yaitu satu tim akan berjumlah 4 pemain dan musuh 4 pemain. Kemudian lokasi tempat berlaga berada di sebuah gudang bernama 'Warehouse' dan syarat mutlak untuk menjadi pemenang adalah mendapatkan 40 poin dimana setiap kalian menyingkirkan 1 musuh dihitung 1 poin.

Pada saat berlaga inilah Achievement bisa kalian dapatkan dan tentunya setiap Achievement Mode Team Deathmatch memiliki hadiah masing-masing. Beberapa Achievement yang bisa kalian dapatkan antara lain :

  • Alpha & Omega
  • Envoy of War
  • Legendary
  • Victor Legion
  • T-800

Dari beberapa Achievement di atas perlu syarat khusus agar bisa mendapatkannya. Nah selanjutnya saya akan menjelaskan maksud dan cara mendapatkan setiap Achievement  di atas, oleh karena itu simak penjelasan berikut ini.

ALPHA & OMEGA

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Jika diartikan secara bahasa maka Achievement yang ini memiliki arti Pertama dan Terakhir, sebagaimana Alpha dan Omega adalah sebuah huruf pertama dan terakhir pada susunan Alfabet Yunani Kuno. Benar saja, untuk bisa mendapatkan Achievement Alpha dan Omega pemain harus bisa menyingkirkan musuh pertama dan terakhir. Sehingga cara mudah untuk memperoleh Achievement ini dibutuhkan koordinasi dari tim dan kerja sama.

ENVOY OF WAR

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Envoy of War merupakan Achievement yang di dalamnya berisi beberapa misi yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah mendapatkan Achievement Alpha & Omega dimana kalian harus berhasil menyingkirkan musuh pertama dan terakhir. Misi lainnya agar bisa mendapatkan Achievement Envoy of War adalah menyelesaikan Legendary, dimana kalian perlu menyingkirkan musuh sebanyak 5 kali berturut-turut tanpa terbunuh.

VICTOR LEGION

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Achievement bernama Victor Legion bisa kalian dapatkan apabila tim kalian berhasil memenangkan pertandingan dengan skor atau poin lawan dibawah 20. Jadi apabila tim lawan sudah mendapatkan skor lebih dari 20 kalian tidak akan mendapatkan Achievement Victor Legion tidak peduli tim kalian menang atau kalah. Sehingga untuk berhasil menyelesaikan dan mendapatkan Achievement ini di Mode Team Deathmatch perlu kerja sama tim yang kompak.

T-800

Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Achievement bernama T-800 bisa kalian dapatkan dengan cara memenangkan pertempuran pada detik-detik terakhir yaitu menang dengan Skor Tim Musuh 39. Itu artinya kekompakan tim benar-benar diuji kesabarannya dan perlu kerjasama tim yang solid.

Baca Juga :

Itulah Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile. Tips dari Denpono.com yaitu agar bisa mendapatkan semua Achievement yang sudah saya jelaskan di atas kuncinya kesabaran dan kerjasama tim yang solid. Dengan begitu hadiah juga akan menanti kalian di akhir laga. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Semua Achievement Mode Team Deathmatch PUBG Mobile"