Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile FlashDog Loot Location

Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile "FlashDog Loot Location"
Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile - Ketika bermain game PUBG Mobile lokasi untuk mendapatkan looting terbaik terdapat di beberapa tempat di setiap map. Bagi pemain lama pasti untuk menemukan tempat loot terbaik di map PUBG Mobile pasti sangatlah mudah. Namun bagi pemula bisa menjadi hal yang sangat menyusahkan karena belum hafal dimana saja bisa menemukan lokasi loot terbaik.

Untuk mengetahui Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile selain dari menghafal bisa juga dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut bernama Flashdog, dengan aplikasi ini kalian bisa melihat tempat-tempat di dalam Map PUBG Mobile yang memiliki jumlah Loot Terbaik. Fitur yang ada di dalam aplikasi Flashdog untuk melihat lokasi loot terbaik itu bernama "Loot Location".

Beberapa informasi yang bisa kalian dapatkan jika mengaktifkan fitur "Loot Location" yaitu :
  • Lokasi Keberadaan senjata Flare Gun
  • Lokasi Keberadaan Garasi Mobil
  • Lokasi dimana bisa ditemukan mobil
  • Lokasi Loot Terbaik dengan tingkat Normal Loot, Medium Loot dan Advance Loot

Selain itu ada beberapa fitur lain yang sangat menarik, yaitu adalah GFX tool, Crosshair, dan Gun Guide. Semua fitur tersebut bisa sekaligus diaktifkan sehingga kalian akan mendapatkan informasi-informasi penting ketiga bermain game PUBG Mobile.

Cara Mengaktifkan "Loot Location" untuk Semua Map PUBG Mobile

Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile "FlashDog Loot Location"
  1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah download dan install aplikasi Flashdog dari Google Play Store
  2. Jika sudah, buka aplikasi Flashdog
  3. Pilih atau On kan menu "Loot Location"
  4. Selanjutnya "Izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain"
  5. Terakhir, tap "Luncurkan PUBG"

NOTE : Kalian juga bisa mengubah atau meningkatkan kualitas grafik pada menu fitur GFX Tool. Selain itu juga bisa mengubah jenis-jenis Crosshair. Perlu diketahui juga bahwa Loot Location dari Flashdog hanya merupakan informasi saja. Apabila pada saat kalian mengunjungi tempat Loot semisal di Advance Loot namun disana tidak ada apa-apa itu karena lokasi tersebut sudah dikunjungi oleh pemain lain. Jadi kalian harus adu cepat dengan pemain lainnya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile "FlashDog Loot Location". Semoga informasi yang Denpono.com bahas kali ini bisa menambah wawasan bagi pembaca semua. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Tempat Looting Terbaik di Semua Map PUBG Mobile FlashDog Loot Location"