Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download dan Install PES 2019 PPSSPP di Android

Download dan Install PES 2019 PPSSPP di Android
Download dan Install PES 2019 PPSSPP di Android - Game sepak bola PES 2019 pada dasarnya merupakan game untuk console Playstation 4 (Ps4), dimana setiap game ps4 pasti akan berekstensi (.iso). Jadi apabila kita ingin memainkannya selain di console ps4 seperti di Android maka diperlukan sebuah emulator  PSP seperti PPSSPP.

Pada artikel ini saya akan berbagi file PES 2019 PPSSPP ISO kepada kalian dan juga cara menginstallnya di ponsel Android. Tetapi sebelumnya saya akan memberikan informasi tentang spesifikasi dan fiturnya kepada kalian.

SPESIFIKASI DAN FITUR PES 2019 ISO PPSSPP

  • Pemain Baru - Pemain yang ada di dalam game PES 2019 kali ini adalah terupdate dari pemain yang ikut berkompetisi pada Piala Dunia Fifa 2018 lalu, seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, C. Ronaldo, Modric, Eden Hazard dan pemain lainnya.
  • Tim Nasional - Kompetisi nasional juga sudah tersedia di dalam game PES 2019 ini, seperti Negara Eropa, Amarika, Perancis, Belgi dan lain sebagainya.
  • Liga Baru - Liba yang ada di dalam game ini seperti Liga Premier Inggris (EPL), La Liga Spanyol, Italia Seria A, Bundlesliga Jerman, dan masih banyak lagi.
  • Graphic - Kualitas grafik dari PES CHELITO 2019 ISO adalah terbaik dari semua versi lainnya
  • Taktik Besar - Secara default tim-tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Juventus dan club lainnya. Namun kalian bisa juga bisa mengubah taktik tersebut sesuai keinginan kalian.
  • Fitur Multiplayer - Pada PES 2019 ISO PSP/PPSSPP ini kalian juga bisa bermain dengan teman (multiplayer) melalui jaringan wifi.

Fitur Lainnya
  • Bisa sesuaikan tim kit, nomor, jersey dan sepatu bot
  • Banyak piala atau trophy yang bisa di dapatkan
  • Stadion yang megah serta eksklusif seperti Old Trafod, san siro dan masih banyak lagi
  • Poin tak terbatas
  • Pemain dengan stamina bagus

DOWNLOAD PES CHELITO 2019 PPSSPP ISO

CARA INSTALL PES 2019 ISO PSP/PPSSPP DI ANDROID
Selanjutnya saya akan memberikan panduan kepada kalian cara untuk install dan memainkan game PES 2019 tersebut. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Download file ISO yang dari link di atas
  2. Download dan install juga Emulator PSP dari link yang sudah saya sediakan di atas
  3. Setelah terinstall, buka emulator PPSSPP lalu telusuri game PES 2019 CHELITO ISO
  4. Selesai dan Mainkan

Lihat Juga : Download PES Chelito 2019 PPSSPP Mod Kamera Jauh

Jadi itulah panduan singkat Download dan Install PES 2019 PPSSPP di Android. Dari pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk bermain game console Playstation (ps) dengan format ISO di Android diperlukan sebuah emulator seperti PPSSPP. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Download dan Install PES 2019 PPSSPP di Android"