Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download PES Chelito 2019 PPSSPP Mod Kamera Jauh

PES Chelito 2019 PPSSPP Mod Kamera Jauh - Pada artikel ini saya akan menjawab beberapa permintaan yang masuk yaitu PES CHELITO 2019 MOD KAMERA JAUH. Nah sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan tentang game ini sebelum masuk ke pembahasan utama. Jadi bagi kalian yang belum tahu ini game apa, pada dasarnya game PES 2019 ISO adalah sebuah game untuk console Playstation makanya di belakang file ada nama .ISO. Walaupun bukan untuk Android tetap bisa dimainkan dengan bantuan Emulator PSP.

Emulator PSP yang saya maksud adalah PPSSPP, inilah yang nanti digunakan untuk membuka dan memainkan game PES CHELITO 2019 di Android. Untuk bisa bermain game ini kalian perlu mendownload file nya terlebih dahulu seperti file ISO, Texture dan juga Emulator PPSSPP. Informasi lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

INFORMASI GAME
  • Nama : PES CHELITO 2019 Kamera Jauh
  • Mode : Game Offline
  • Tipe file : ISO
  • Platform : PPSSPP PSP Emulator
  • Genre : Sport (Sepak Bola

CARA INSTALL
  1. Download file game di bawah dan juga Modtexturnya
  2. Setelah itu Extrack file tersebut
  3. Copy file di dalam folder Savedata dan Modtexture ke dalam
  4. Paste ke dalam folder berikut. (Untuk Android : SD Card/Memori Internal => PSP (Paste disini) dan (untuk pengguna PC : PPSSPP => MEMSTICK (Paste disini)
  5. Jalankan emulatornya, dan mainkan game nya
  6. Enjoy!

LINK DOWNLOAD
  • PES CHELITO 2019 MOD KAMERA JAUH (upfile => https://upfile.pro/file/R0G2ZFYJKDO), (drop => https://pastekan.com/peskamerajauhdropme) - 635mb
  • Mod Texture (Zhipshare => link error) - 90mb
  • PPSSPP Android (Mediafire) - 29mb


Catatan! Semua file dan dan link download sudah saya sediakan di atas, jika kalian mengalami kendala dan masalah lain seperti link rusak. Silahkan tinggalkan komentar agar segera kami perbaiki.

Itulah Download PES Chelito 2019 PPSSPP Mod Kamera Jauh. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Ikuti terus Denpono.com untuk update game PPSSPP selanjutnya. Sampai jumpa.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Download PES Chelito 2019 PPSSPP Mod Kamera Jauh"