Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bisa Keluar Warehouse, Inilah Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile
Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile - Segala sesuatu di dunia ini tidaklah ada yang sempurna, tak terkecuali pada game PUBG Mobile. Setelah update season 8 dan versi 0.13.0 beberapa waktu yang lalu. Pada update tersebut ada mode terbaru yaitu Team Deathmatch a.k.a TDM. Tetapi di mode tersebut ada sebuah Glitch (kesalahan) atau Bug yang sangat mencengangkan yaitu player bisa bermain di luar Warehouse.

Apa itu Glitch PUBG Mobile?
Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia Glitch memiliki arti 'Kesalahan' atau jika di dalam sebuah game disebut juga dengan nama Bug. Seperti kita ketahui game PUBG Mobile setelah update versi terbaru pasti ditemukan beberapa bug atau kesalahan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

Nah dalam kasus ini adalah Glitch atau Bug ketika bermain pada mode TDM. Bug ini ditemukan ketika sedang bermain di mode Team Deathmatch tetapi ada seorang player bermain di luar Warehouse (Gudang). Player yang ada di luar area untuk bermain TDM tersebut ternyata keluar dengan cara memanfaatkan sebuah Bug di area Warehouse.

Dimana Lokasi Glitch atau Bug Team Deathmatch?
Jika ingin mencoba Glitch ini pertama kalian harus mencari lokasi tumpukan jerami di pojok. Tepatnya di lokasi tempat kalian mengambil senjata dan amunisi (sisi kanan). Lihat gambar di bawah ini.
Inilah Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile

Bagaimana Cara Keluar dari Warehouse TDM?
Perhatikan baik-baik jika kalian berniat ingin mencoba bug atau glitch ini supaya bisa keluar dari area Warehouse. Yang harus dilakukan adalah berlari ke-arah tumpukan jerami sambil menekan tombol Tinju+Tiarap secara bersamaan. (Pounch + Prone).

Lakukan secara bersamaan dan terus menerus hingga kalian bisa menembusnya. Jika berhasil maka kalian bisa melakukan apapun bahkan kill musuh.

Lihat Juga : Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8

Apabila kalian mengalami kesulitan menembus Glitch atau Bug di Mode Team Deathmatch bisa melihat video Bang Panda di bawah ini :


DISCLAIMER!! Denpono.com tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah pada akun PUBG Mobile kalian. Jadi saya sarankan untuk tidak melakukan Kill kepada lawan karena berdasarkan aturan dari Tencent apabila memanfaatkan Bug bisa berakibat Banned. Jadi bijaklah saat bermain.

Nah itulah Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel yang akan datang. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Bisa Keluar Warehouse, Inilah Glitch atau Bug Pada Mode Team Deathmatch PUBG Mobile"