Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8

Inilah Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8
Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile - Akhirnya setelah sekian lama menanti di season 8 ini ada event menarik lagi yaitu mencari Galian Harta Karun (Excavate). Jadi pada event kali ini kita bisa mencari lokasi atau tempat galian misterius dimana setiap berhasil menemukannya akan mendapatkan sebuah harta karun berupa Armor, Helm, Senjata dan lain sebagainya.

Event semacam ini sangat seru jika dimainkan bersama dengan tim squad. Untuk mencari lokasi galian 'Excavate' ini tidaklah mudah alias tempat rahasia. Jadi kalian harus menjelajah map mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Tempat atau lokasi dari Galian Misterius inipun pasti berada di daerah yang jarang terjamah oleh pemain.

Nah pada artikel ini Denpono.com akan memberikan bocoran setidaknya 16 Lokasi Spot Keberadaan Galian Harta Karun di PUBG Mobile season 8, oleh karena itu baca artikel ini sampai akhir.

LOKASI GALIAN HARTA KARUN DI PUBG MOBILE

MAP ERANGEL

Pada map erangel setidaknya ada 10 Spot yang bisa kalian kunjungi untuk menemukan Excavate atau Galian Harta Karun, antara lain :
  1. Stalbar - Lokasi pertama ada di puncak pegunungan Erangel bernama Stalbar, tepatnya berada di bekas reruntuhan bangunan yang paling besar. Lokasi ini sangat jarang terjamah karena memang berada jauh dari zona Looting.
  2. Ruins - Spot berikutnya berlokasi di Ruins tepatnya berada di bekas kastil tepi sungai. Disana kalian akan mendapati bekas galian dengan skop yang masih tertancap, dan apabila kalian gali akan mendapatkan harta karun berupa item menarik.
  3. Rozok - Lokasi berikutnya ada di daerah Rozok, kalian bisa menemukan spot galian atau Excavate di bukit menara antara rozok dan school.
  4. Prison - Lokasi ini merupakan tempat favorit para pemain untuk looting karena disini persediaan bisa dikatakan cukup komplit. Tak hanya itu ternyata disini juga terdapat Galian Harta Karun yang bisa kalian dapatkan. Tepatnya di sebelah menara pengawas.
  5. Ferry Pier - Pada lokasi ini kalian dapat menemukannya di pulau kecil di dekat Ferry Pier yang ada menara kecilnya.
  6. Query - Lokasi Galian Harta karun selanjutnya ada di tambang Query, lebih tepatnya berada di sisi kiri bawah jembatan tambang atau diatas huruf 'Q'
  7. Gunung Novo - Selanjutnya ada di gunung dekat Novo lebih tepatnya berada di bawah menara.
  8. Mylta Power - Untuk menemukan Galian Harta Karun PUBG Mobile kalian masuk ke area cerobong asap di Mylta Power.
  9. Area Shooting Range - Lokasi lain yang bisa dijelajahi untuk menemukan keberadaan Excavate atau Galian ada di bangkai pesawat jatuh.
  10. Shooting Range - Terakhir kalian bisa menemukan Galian Harta karun di Shooting Range map erangel. Tepatnya di samping pohon dekat goa / bunker

MAP VIKENDI

Pada Map Vikendi untuk bisa menemukan lokasi galian harta karun bisa ditemukan di spot berikut :
  1. Cosmodrome - Berada di samping gedung atau bangunan
  2. Winery -  Spot harta karun selanjutnya ada di area Winery tepatnya di jalan lurun menurun.
  3. Goa Rahasia Vikendi - Selanjutnya berada di dalam Goa yang ada Airdropnya atau Gua Rahasia yang pernah saya bahas sebelumnya.
  4. Dino Park - Terakhir lokasi spot harta karun PUBG Mobile berada di area Dino Park tepatnya di dalam Labirin.

MAP MIRAMAR

Pada Map Miramar spot yang saya tahu saat ini ada di
  1. Goa dekat Chumacera.

MAP SANHOK

Pada Map Sanhok Lokasi atau Spot Harta karun antara lain ada di :
  1. Cave - atau gua yang ditengahnya ada danaunya, pokoknya kalian pasti taulah dimana.

Lihat Juga :
Jadi itulah Lokasi atau Spot Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8. Apabila kalian menemukan lokasi lain yang belum tercantung di dalam artikel ini silahkan tinggalkan komentar agar bisa dimasukkan ke dalam daftar lokasi/spot. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com yang akan datang.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Inilah Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8"