10+ Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya

10+ Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya
Lokasi Kompas Emas Perak PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya - Setelah melakukan update beberapa waktu yang lalu, game PUBG Mobile versi 0.14.0 mengalami perombakan secara besar-besaran. Mulai dari tampilan UI, penambahan mode dan event terbaru.

Salah satu event yang sedang ramai diperbincangkan yaitu The Voyage, merupakan salah satu event dari PUBG Mobile : Treasures of The Seven Seas. Dimana ada beragam hadiah menarik yang bisa di dapatkan mulai dari Peti BP, Kupon Klasik, Skin Senjata dan Skin pakaian premium.

Event The Voyage pada PUBG Mobile 0.14 berlangsung mulai dari tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2019. Kalian bisa ikuti event ini untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara menemukan sebuah kompas emas, perak serta perunggu.


Daftar hadiah dari menukarkan kompas bisa kalian lihat di bawah ini.


  • 1 Kompas Perunggu bisa ditukar dengan hadiah Peti BP secara acak 
    Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya
  • 20 Kompas Perunggu bisa ditukar dengan hadiah Keping Kupon Peti Klasik 
    Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya
  • 20 Kompas Perak bisa ditukar dengan hadiah Setelan Pakaian Holigan 
    Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya
  • 30 Kompas Perak bisa ditukar dengan hadiah Setelan Pakaian Piglet 
    Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya
  • 6 Kompas Emas bisa ditukar dengan hadiah Skin senjata Silver Plate - Vektor 
    Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya

Lokasi Kompas Emas, Perak dan Perunggu di PUBG Mobile 0.14.0

Untuk bisa menemukan item langka The Golden Compas atau Kompas Emas kalian bisa mencarinya pada lokasi tersembunyi. Lokasi yang jarang dikunjungi oleh pemain berpotensi memiliki kompas emas, perak dan perunggu. Contoh lokasi yang bisa dikunjungi adalah Tempat Galian Harta Karun yang dahulu sudah pernah saya bahas.

Pada spot galian harta karun tersebut kalian bisa menemukan kompas baik itu Emas, Perak atau Perunggu. Ketersediaan jenis kompas di setiap lokasi bisa berbeda-beda jadi untuk lebih jelasnya silahkan kalian kunjungi lokasi Kompas Event The Voyage PUBG Mobile 0.14.0 berikut ini.

1. Ruins - Map Erangel

Lokasi pertama yang bisa kalian kunjungi adalah kawasan Ruins di Map Erangel. Untuk menemukan spot galian yang ada kompasnya kalian bisa menelusuri reruntuhan bagunan kastil, tepatnya ada di tepi sungai.

2. Shooting Range - Map Erangel

Lokasi kedua masih di map Erangel, mencari Kompas Emas, Perak dan Perunggu bisa dengan menelusuri pepohonan yang ada terowongan bunker. Pokoknya kalian cari saja disana nanti bakal menemukan bekas galian yang ada skop tertancap.


3. Stalbar - Map Erangel

Lokasi ketiga, Stalbar Map Erangel. Kawasan ini merupakan reruntuhan bangunan besar, nah di tengah-tengah reruntuhan tersebut kalian akan menemukan Kompas Emas, Kompas Perak dan Kompas Perunggu sesuai dengan keberuntungan.

4. Prison - Map Erangel

Lokasi keempat adalah tempat looting favorit dari pemain PUBG Mobile. Spot Kompas bisa kalian jumpai di samping menara jaga kecil (bukan menara tinggi ya). Kalau kalian pernah mencari lokasi galian harta pasti sudah tahu lah ya.

5. Rozhok - Map Erangel

Lokasi kelima adalah Rozok, setiap kali ada event pasti rozhok masuk ke dalam daftar. Berada di dekat menara telekomunikasi atau lebih jelasnya bukit antara Rozhok dan School membuatnya mudah sekali ditemukan.

6. Cave - Map Sanhok

Lokasi keenam adalah Cave di Map Sanhok. Lokasi ini adalah gua yang ada danau di tengahnya, selain itu bagian atas dari tempat ini berlubang sehingga setelah kalian lompat dari pesawat bakal langsung mengetahui tempat ini. Sama seperti lokasi lain kompas bisa didapatkan di galian.

7. Cosmodrome - Map Vikendi

Lokasi ketujuh adalah Cosmodrome, disini selain ada Helikopter yang terparkir kalian juga bisa mendapatkan Kompas Emas maupun Perak di tengah komplek bangunan. Jadi pada tempat ini kalian akan mendapatkan 2 bonus sekaligus.

8. Cement Factory - Map Vikendi

Masih di map Vikendi yaitu di daerah pabrik semen alias cement Factory kalian bisa mendapatkan Kompas di Puncak Gunung di sana.

9. Villa - Map Vikendi

Area Villa di Map Vikendi ternyata juga menyimpan kejutan berupa kompas emas di tengah-tengah bangunan. Cukup mudah untuk ditemukan.

10. Goa Chumacera - Map Miramar

Lokasi kesepuluh datang dari map terbesar di PUBG Mobile yaitu Miramar. Disana kalian bisa menemukan Kompas Event The  Voyage di Gua Chumacera.

Untuk lokasi lainnya silahkan jelajahi semua spot yang ada harta karunnya seperti di artikel : Lokasi Galian Harta Karun di PUBG Mobile Season 8

Baca Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah 10+ Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0. Dari pembahasan di atas, fungsi utama dari kompas adalah untuk ditukar dengan hadiah menarik seperti yang sudah saya tampilkan di awal artikel.

Apakah Skin Permanen?
Sepertinya sih sementara, tapi tidak ada salahnya mengumpulkan Kompas dan Mendapatkan Skin Pakaian dan Senjata Gratis. Kalaupun Permanen kan juga alhamdulillah. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa dia artikel Denpono.com yang akan datang. Bye!

0 Response to "10+ Lokasi Kompas Emas Perak di PUBG Mobile 0.14.0 + Fungsi dan Ulasan Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel