Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

Nickname Unik dan Keren di PUBG Mobile – Saat bermain game Playerunknown’s Battlegrounds Mobile pasti pernah dong menjumpai lawan main atau tim squad memiliki nama karakter (Nickname) yang aneh-aneh dan unik. Pernah gak sih terbayang bagaimana cara membuat Nickname keren seperti itu?

Ada trik khusus gak sih untuk membuat Nickname di PUBG Mobile? Daripada pusing memikirkannya lebih baik simak terus artikel dari Denpono Blog kali ini. Karena pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan tutorial Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile.

Cara yang akan saya berikan ini tentunya sangat mudah sehingga bisa kalian ikuti tanpa ada kesulitan sedikitpun. Oke, simak penjelasan berikut ini sampai habis ya!

Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile dengan cara berikut!

Sebelum melanjutkan ke langkah membuat nickname keren kalian harus memiliki “Rename Card” agar bisa bisa mengubah nama karakter PUBG Mobile kalian. Bagaimana cara mendapatkan Rename Card? Untuk bisa memiliki “Rename Card” ada beberapa cara, antara lain dengan menyelesaikan setiap misi. Maka dengan sendirinya kalian akan mendapatkan hadiah item tersebut.

Sedangkan jika kalian menggunakan akun baru maka tidak perlu menggunakan “Rename Card”. Kalian bisa langsung membuat atau mengganti nama karakter kalian menjadi Nickname yang unik dan keren.

Cara Membuat Nickname Unik PUBG Mobile Menggunakan Aplikasi

1. Instal Aplikasi FancyKey – Keyboard Indonesia
Langkah pertama, kalian harus install aplikasi FancyKey – Keyboard Indonesia melalui Google Playstore Gratis.

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

2. Aktifkan Papan Ketik FancyKey
Setelah kalian install, buka aplikasi tersebut. Pada tampilan awal, kalian akan dialihkan ke pengaturan Keyboard. Selanjutnya akan tampil beberapa Keyboard yang tersedia, kalian pilih “Emoji & GIF FancyKey” dengan cara klik toggle seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

3. Ubah Keyboard Default ke “Keyboard FancyKey”
Kemudian langkah selanjutnya adalah mengalihkan keyboard default di hp kalian menjadi Keyboard FancyKey. Tekan pada tombol “Alihkan Papan Ketik FancyKey”, lalu ubah keyboard menjadi “Emoji & GIF Fancy”

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

4. Buka PUBG Mobile
Jika keyboard sudah selesai di-install dan di atur, kalian buka game PUBG Mobile kemudian masuk ke inventory. Pilih menu Creates, lalu cari “Rename Card”. Pilih “Use” untuk menggunakan kartu ganti nama tersebut dengan Nickname Unik dan Keren.

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

5. Buat Nickname PUBG Mobile
Kemudian akan muncul kotak informasi, kalian tap “Enter your new nickname”. Pada saat keyboard FancyKey sudah muncul. Pilih logo “F”. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu. Pilih “Font Keren” agar kalian bisa membuat nickname dengan gaya font yang bervariasi dan keren tentunya.

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu. Pilih “Font Keren” agar kalian bisa membuat nickname dengan gaya font yang bervariasi dan keren tentunya. Pilih jenis font yang kalian inginkan untuk membuat nickname di PUBG Mobile. Beberapa font tidak support untuk dijadikan nickname, oleh karena itu kalian harus mengkombinasikan dengan font lainnya agar bisa menjadi Nickname PUBG Mobile yang unik dan keren.

Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile

6. Selesai
Jika dirasa sudah berhasil membuat Nickname yang keren, kalian tap OK. Maka Nickname PUBG Mobile kalian sudah menjadi unik, keren, lucu dan tidak ada duanya.

Begitulah Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile dengan bantuan aplikasi Keyboard FancyKey. Rename Card bisa kalian dapatkan dari menyelesaikan misi atau membelinya dengan UC Cash.

Artikel Lainnya :



Jika kalian kesulitan untuk membuat nickname maka bisa mencoba Cara Membuat Nickname Unik dan Keren PUBG Mobile Secara Online Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel