Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0

5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Lokasi Tersembunyi Helikopter di PUBG Mobile Terbaru 0.14.0 - Isu adanya Heli di game PUBG Mobile ini sudah sejak versi beta rilis. Dimana ada sebuah Helikopter di Lobi game. Seperti yang sudah saya bahas di artikel Bocoran Versi 0.14.0 beberapa waktu yang lalu.

Namun ternyata setelah resmi update kemarin, keberadaan Helikopter di Lobby sudah tidak ada dan yang ada malahan kapal bajak laut. Sehingga pada update kali ini menjadi suatu yang tak terduga-duga. Helikopter yang menjadi misteri kemudian malah muncul setiap map PUBG Mobile.

Apa Fungsi dari Helikopter ini?
Keberadaan kendaraan udara di PUBG Mobile menjadi sebuah pertanda bahwa kedepannya bakal ada kendaraan udara seperti Helikopter. Spekulasi seperti ini bisa saja terjadi karena pihak tencent sendiri sudah secara terang-terangan menampilkan kendaraan ini di setiap map. Sehingga bukan tidak mungkin bahwa pada update yang akan datang Helikopter ini bisa dikendarai.

Lalu dimanakah lokasi atau spot untuk menemukan Helikopter di PUBG Mobile 0.14 ? Simak ulasan berikut ini.

1. Pochinki - Map Erangel

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Sumber : Fiqi Amd
Lokasi pertama untuk bisa menemukan keberadaan Helikopter ada di Kota Pochinki Map Erangel. Kalian bisa dengan mudah menemukannya walaupun berada di semak-semak tepatnya  berada di ladang gandung. Bodi Heli yang besar tentu sangat mudah bagi para pemain untuk bisa menemukannya.

2. Severny - Map Erangel

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Sumber : Fiqi Amd
Lokasi kedua masih di map Erangel, ini adalah lokasi terakhir dari map erangel untuk bisa menemukan Helikopter, berlokasi di Kota Severny tepatnya berada bibir pantai menjadikannya sangat mudah ditemukan. Untuk detailnya bisa kalian lihat pada gambar di atas.

3. Campo Militer - Map Miramar

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Sumber : Fiqi Amd
Lokasi ketiga ada di map paling luas di PUBG Mobile, yaitu Miramar. Lokasi untuk bisa menemukan Helikopter ini ada di sebuah tempat bernama Campo Militer, tepatnya ada di sebelah bangunan. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di atas.

4. Area Kuil Candi- Map Sanhok

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Sumber : Fiqi Amd
Lokasi ke-empat ada di suatu tempat di map Sanhok. Lokasi tersebut adalah bangunan-bangunan candi atau kuil di sebelah Camp Alpha. Nah di antara candi atau kuil tersebut kalian bakal melihat Helikopter besar terparkir disana. Lebih jelasnya lihat gambar di atas.

5. Cosmodrome - Map Vikendi

√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0
Sumber : Fiqi Amd
Lokasi kelima dan menjadi penutup dari beberapa spot Helikopter di PUBG Mobile Update Terbaru 0.14 ada di daerah bernama Cosmodrome Map Vikendi. Sama seperti spot yang lain, bahwa Helikopter sangat jelas dilihat tanpa bersusah payah mencarinya.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah 5 Spot Lokasi Helikopter di PUBG Mobile Update Terbaru 0.14.0. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kalian semua. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya, bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "√ 5 Lokasi Spot Helikopter di PUBG Mobile 0.14.0"