Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile - PUBG PC telah melakukan update pada map Erangel dan berubah menjadi Erangel Remaster (Erangel 2.0). Kabarnya juga akan rilis pada versi Mobile.

Konfirmasi perihal update map di versi PUBG Mobile sudah disahkan oleh Mr. Wang pada event PMCO Final hari ke-2 beberapa waktu yang lalu. Selengkapnya baca di artikel berikut.
UPDATE! PUBG Mobile Segera Rilis Map Erangel 2.0 dan Kolaborasi The Walking Dead

Lalu, perubahan apa yang akan kalian temui di Erangel 2.0 ini? simak penjelasan dibawah ini.

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile


1. Update Bangunan

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile
Update paling terasa pada sisi pembaruan bangunan, lokasi populer seperti Mylta Power, Prison, Yasnaya Polyana, Mansion, Military Base dan Primorsk disulap menjadi lebih detail seakan menjadi tempat baru yang belum pernah dikunjungi. 

Contohya di Prison, kalian akan menjumpai lapangan basket yang mana biasanya ada di lokasi School. Kemudian di Mylta Power juga akan ada bangunan baru, sehingga ketika kalian melihat untuk pertama kali seolah-olah berada di tempat lain.

Selain itu detail rerumputan juga akan diperjelas lagi seperti menambahkan jenis rumput tinggi sehingga menjadi lokasi yang cocok untuk bersembunyi.

2. Fitur Baru 'Ledge Grab'

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile
Fitur baru ini nanti akan ada di Erangel 2.0, dimana dengan 'Ledge Grab' kalian mampu melompat jauh kemudian berpegangan pada sisi bangunan. Lebih tepatnya seperti parkour. Artinya dengan fitur ini kita bisa menaiki tempat yang tinggi dan tidak terbatas pada jendela saja.

3. Fitur Blue Zone

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile
Pihak developer membuat banyak perubahan pada Blue Zone ini, tepatnya melakukan Balancing. Lingkaran pertama akan lebih kecil kemudian delay menuju ke lingkaran berikutnya akan lebih dipercepat. Namun timing dari lingkaran akan diperlambat sehingga memungkinkan pemain untuk menuju zona aman hanya dengan berjalan kaki.

4. Kendaraan Baru 'BRDM'

Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile
Selain ketiga perubahan di atas, ternyata ada kendaraan baru bernama BRDM. Merupakan kendaraan amfibi yang mampu digunakan di darat dan air. BRDM juga anti peluru sehingga sangat aman digunakan dari serangan musuh. Untuk bisa mendapatkan kendaraan seperti ini harus menggunakan Flare Gun. Agar bisa mendapatkan BDRM kalian tidak bisa sembarangan menembakkan Flare Gun, biasanya kendaraan seperti ini akan muncul apabila Flare Gun ditembakkan ketika berada di Blu Zone atau di luar Lingkaran.


Demikianlah Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile. Semoga informasi dari Denpono.com kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi, bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile"