Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 (New Zombie Mode, Helicopter, Character Tier System dan Banyak Lagi!)

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 (New Zombie Mode, Helicopter, Character Tier System dan Banyak Lagi!)
Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 - Sudah sekitar satu bulan berlalu pembaruan terakhir PUBG Mobile. Kini update terbaru versi 0.14.0 sudah menanti para gamers! ini berarti bahwa pihak developer sudah bekerja keras agar memberikan update fresh dan rutin kepada penggunanya. Selain itu kabar baik yang wajib diketahui, yaitu pada update PUBG Mobile 0.14.0 akan ada beberapa penambahan Achievements baru (Pencapaian) dan juga beberapa perbaikan pada Gameplay.

Pada artikel ini saya akan memberikan sedikit gambaran dan bocoran seputar update PUBG Mobile 0.14.0 kepada kalian. Jadi mari kita lihat apa saja fitur baru dan pembaruan pada versi terbaru kali ini.

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0


1. Mode Zombie : Infection

Berdasarkan dari beberapa sumber yang sudah saya rangkum, mode baru ini pemain akan diacak menjadi 2 kubu yaitu menjadi Zombie dan Defender (pemain manusia). Pada mode Zombie : Infection ini bisa dikatakan tidak berimbang karena Defender dapat menggunakan senjata api sedangkan Zombie hanya bisa memakai kemampuan khususnya secara jarak dekat.

Twitsnya adalah, Pemain yang menjadi Zombie tidak akan pernah mati karena bisa Revive atau hidup kembali. Sedangkan untuk Defender (pemain manusia) jika mereka mati akan menjadi Zombie dan ketika sudah menjadi Zombie artinya mereka juga bisa Revive kembali. Bagaimana, bingung? Ya itulah mengapa saya sebut Twits. (Membingungkan)

Soal pemenang, pada mode Zombie di PUBG Mobile 0.14.0 nanti 1 Defender yang bisa bertahan dari Zombie akan menjadi pemenangnya, sebaliknya apabila tidak ada Defender yang mampu bertahan maka pihak Zombie lah pemenangnya.

2. User Interface "UI" Baru di PUBG Mobile 0.14.0

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0
Tampilan UI atau User Interface versi lama akan mendapatkan banyak perubahan. Pada versi terbaru UI akan lebih terorganisir dan memungkinkan memiliki lebih banyak fitur. Apakah dengan digantinya UI pihak Developer memberi tanda akan ada banyak mode? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

3. Keberadaan Helikopter di Lobby Permainan

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0
Seperti yang sudah rilis di versi beta, bahwa pada setiap map dan ketika berada di lobby kalian akan melihat sebuah Helikopter. Namun di dalam permainan tidak ditemukan tanda keberadaan dari kendaraan ini. Kemudian jika diperhatikan Heli ini merupakan Heli Perang, jadi apakah ini pertanda dari Tema Kolaborasi mendatang atau tanda akan adanya kendaraan Helikopter di dalam permainan? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

4. Anjing Sebagai Companion Baru

Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0
Sebelumnya kita ketahui bahwa Companion (Peliharaan) di PUBG Mobile adalah seekor Burung Falcon. Namun berbeda pada update 0.14.0 dimana kalian akan menemukan seekor Anjing sebagai hewan pendamping di dalam permainan. Walaupun belum bisa dilihat seperti apa wujud dari Companion Anjing (Dog Companion) tersebut, tetapi opsi companion sudah tersedia di dalam permainan. (Lihat gambar di atas)

5. Sistem Karakter di PUBG Mobile

Akhirnya sesuatu yang baru hadir di PUBG Mobile 0.14.0. Pada awalnya setiap karakter pemain akan dibekali dengan kemampuan khusus (Skill). Namun kemampuan ini baru bisa digunakan di mode EvoGrounds dan tidak berguna pada permainan normal. Kemampuan dari setiap karakter pemain akan semakin meningkat seiring dengan banyaknya XP yang didapatkan.

6. Level 5 untuk Beberapa Achievements

Banyak sekali Achievements yang akan didapatkan pada tingkat ke-5. Maksudnya adalah kalian akan mendapatkan lebih banyak hadiah jika dapat mencapai Tier Diamond pada  akhir musim. Seperti 'Battle-Hardened V', 'Fun Times V', 'Classic Lover V' dan masih banyak lagi. Setidaknya ada 20+ Achievements yang bisa kalian dapatkan.

Lihat Juga :

Demikian Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 yang bisa saya berikan kepada kalian semua. Nah untuk tanggal rilisnya belum dipastikan, jadi tunggu saja karena jika diperhatikan pasti tidak akan lama lagi mengingat saat ini PUBG Mobile sudah berada di versi 0.13 dan versi beta terbaru juga sudah rilis. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di lain kesempatan. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 (New Zombie Mode, Helicopter, Character Tier System dan Banyak Lagi!)"