UPDATE! PUBG Mobile Segera Rilis Map Erangel 2.0 dan Kolaborasi The Walking Dead

UPDATE! PUBG Mobile Segera Rilis Map Erangel 2.0 dan Kolaborasi The Walking Dead
Map Erangel V2 Is Coming x Walking Dead - Kabar terbaru untuk penggemar game Battle Royale PUBG Mobile. Akan ada pembaruan besar-besaran pada map favorit yaitu Erangel, map hasil pembaruan atau remake akan diberi label Erangel V2.

Kepastian dari update map baru Erangel V2 sudah dikonfirmasi langsung oleh Mr. Vincent Wang selaku PUBG Mobile Global General Manager. Dia juga mengatakan bahwa akan ada kolaborasi lagi yaitu PUBG Mobile x The Walking Dead Amc.

Bagi yang belum tau, Walking Dead adalah serial tv populer dengan Genre akhir dunia dengan wabah Zombie (TV Serinya bagus bro! Tonton kalo gak percaya). Jadi jangan heran jika nanti kalian akan dibawa kembali untuk bermain dengan Zombie. Tetapi kalian jangan khawatir karena kolorasi ini berbeda dengan mode Zombie yang sudah ada sebelumnya (Evo Zone).

Oke mari kembali ke topik pembahasan! Jadi beberapa minggu yang lalu, Erangel V2 telah rilis di PUBG PC. Sehingga membuat para penggemar game versi Mobile sangat antusias dengan pembaruan game-changing ini.

Akhirnya! pada event final Pubg Mobile Club Open (PMCO) 2019 hari ke-2 Mr. Vincent Wang, PUBG Mobile Global General Manager membenarkan perihal pembaharuan Map Erangel v2 versi Mobile.

Bocoran Update Map Erangel V2

Update Erangel 2.0 akan fokus di lokasi populer, seperti :
  1. Mylta Power
  2. Prison
  3. Yasnaya Polyana
  4. Mansion
  5. Military Base
  6. Primorsk
  7. dan lokasi lain dengan perubahan terbaik
Selain itu kabarnya juga ada beberapa hal yang baru, seperti ada update kendaraan roda 4 bernama BRDM yang bisa di dapatkan dari Flare Gun. Kemudian ada fitur 'Ledge Grab' semacam parkour yang memungkinkan pemain melompat jauh dan berpegangan pada tepi bagunan. Terakhir ada Blue Zone (Masih beta test server pada versi PC).
Lihat Juga : Bocoran dan Penjelasan Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile

Kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead

UPDATE! PUBG Mobile Segera Rilis Map Erangel 2.0 dan Kolaborasi The Walking Dead
Ketika pengumuman Erangel V2, Mr. Wang juga memberikan kabar bahwa pada update selanjutnya tepatnya di versi 0.14.0 PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Walking Dead. Meskipun tidak diberitahukan secara spesifik kapan update ini akan rilis, tetapi PUBG Mobile x The Walking Dead dapat dipastikan hadir pada versi  PUBG Mobile 0.14.0.

Pada versi beta, sudah ada update mode Zombie bernama "Infection", dan ini bisa menjadi tanda atau petunjuk dari kolaborasi yang akan datang. Jika ini benar maka PUBG Mobile x The Walking Dead akan menjadi sangat menarik untuk dinantikan. Jika kalian ingin mengetahui detail Mode Zombie Infection bisa baca di artikel ini.
Baca Juga : Bocoran Update PUBG Mobile 0.14.0 (New Zombie Mode, Helicopter, Character Tier System dan Banyak Lagi!)

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut :
  1. Map Erangel v2 atau Erangel 2.0 akan segera hadir menyusul update versi PUBG PC
  2. Kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead rilis pada saat update 0.14.0
  3. Bocoran Mode Zombie sudah ada di versi Beta
  4. Tanggal Rilis belum bisa dipastikan

Jadi itulah sedikit gambaran atau kabar seputar pembaruan Map Erangel 2.0 dan juga Kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead yang akan segera dirilis. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com berikutnya. Bye!

0 Response to "UPDATE! PUBG Mobile Segera Rilis Map Erangel 2.0 dan Kolaborasi The Walking Dead"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel