Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush"

Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush"
Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush" - Kabar terbaru hadir dari publisher Tencent Games bahwa pada tanggal 4 Juli 2019 secara resmi akan merilis sebuah game terbaru mereka dengan konsep Auto Battler Mobile dengan nama "Chess Rush". Tidak bisa dipungkiri memang game Auto Battler sedang populer pada saat ini, kombinasi antara strategi dengan pilihan berbagai kartu secara acak akan membuat game ini menjadi menarik untuk dimainkan.

Secara sederhana game Chess Rush ini sama seperti game papan catur dimana kalian akan memiliki beberapa karakter atau hero dan setiap hero memiliki peran masing-masing. Permainan dikendalikan dengan bantuan kartu secara acak. Nah jika kalian tertarik dengan game terbaru ini, silahkan simak ulasan mengenai game Chess Rush Tencent berikut ini.

SPESIFIKASI DAN ULASAN GAME CHESS RUSH

Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush"
50 HERO - Seperti yang sudah sedikit saya jelaskan di atas, bahwa game ini mengadopsi dari game genre Auto Battler dengan grafis 3D. Pada game Chess Rush Auto Battle ini akan ada 50 Karakter Hero yang akan ditempatkan pada titik strategis di medan pertempuran. Setiap hero akan memiliki berbagi Class dan Special masing-masing sehingga kalian harus bermain strategi agar bisa menang.

Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush"
MODE - Berbicara soal mode, pada setiap game pastilah ada sebuah mode. nah pada game "Chess Rush" ini terdapat beberapa mode yang bisa kalian mainkan, salah satunya Classic Mode. Selain itu ada juga mode Turbo yang mana pada mode ini kalian bisa menyelesaikan seluruh pertempuran hanya dalam 10 menit saja. Hal ini sangat menakjubkan dan menjadi inovasi terkeren yang ada di dalam game "Chess Rush" ini. Tidak lupa juga ada mode Co-op dimana kalian bisa bermain atau bersekutu bersama dengan teman kalian.Seru kan..!

Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush"
TINGKATKAN HERO - Dengan kombinasi hero yang identik kalian bisa membuat atau meningkatkan level hero menjadi lebih tinggi. Game Auto Battler Mobile "Chess Rush" menjawab semua tantangan Pay-to-Win dan tanpa strategi maka akan sulit memenangkan pertandingan ini. Jadi buat apa bayar mahal-mahal hanya untuk sebuah game, Chess Rush mengutamakan strategi permainan.

Selain itu adanya server Global pada saat bermain juga akan membuat permainan menjadi lebih menarik. Ketika bermain Chess Rush kalian bisa bertemu pemain lain dari belahan dunia lain tanpa batasan regional.

Lihat juga artikel lainnya :


Jadi itulah Ulasan Lengkap Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush". Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua. Bagi kalian yang ingin terus mendapatkan update perkembangan game Chess Rush, ikuti terus Denpono.com sampai jumpa.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Resmi! Tencent Rilis Game Auto Battler Mobile Bernama "Chess Rush""