√ Trik Mengatasi Lag PUBG Mobile Lite dengan File Active.sav 60Fps

√ Trik Mengatasi Lag PUBG Mobile Lite dengan File Active.sav 60Fps
PUBG Mobile Lite Ngelag? atasi dengan file Active sav - Ngelag adalah keadaan dimana pada bermain game online mengalami patah-patah sehingga mengganggu kenyaman. Kasus ini terjadi pada game PUBGM Lite, yang mana seharusnya tidak terjadi karena versi Lite adalah untuk ponsel android low-end (kentang).

Biasanya seperti di artikel-artikel terdahulu bahwa Lag bisa diatasi dengan sebuah file config, yaitu Active.sav 60Fps. Dengan file config ini membuat jumlah frame rate per second (fps) meningkat menjadi 60Fps sehingga diharapkan permasalah seperti lag bisa teratasi.

Pengujian dan percobaan sudah dilakukan dengan memakai beberapa device android, sedangkan file asli dari Active sav sendiri diambil dari ponsel Xiaomi Redmi Note 5 yang sudah teruji lancar pada saat menjalan game PUBG Mobile Lite.

Jika kalian berminat mencoba file config ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Download file Active sav

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah unduh file config untuk PUBGM Lite pada link berikut : Active sav 60fps

2. Copy filenya

Langkah kedua setelah file berhasil terdownload, selanjutnya cari filenya (di folder download) lalu tap salin atau copy.

3. Paste ke folder Savegames

Langkah ketiga setelah file tercopy, paste file tersebut ke dalam folder savegames. Ikuti panduan ini
Memori Internal ⇒ Android  Data ⇒ com.tencent.iglite ⇒ Files ⇒ UE4Game ⇒ ShadowTrackerExtra ⇒ ShadowTrackerExtra ⇒ Saved ⇒ SaveGames ⇐ Paste filenya disini

4. Ganti file lama

 Ketika pada langkah ke-3 pastikan kalian mengganti file active.sav bawaan dengan file yang sudah didownload tadi. Untuk mengatasi jika mengalami kesulitan, kalin bisa menghapusnya terlebih dahulu baru setelah itu file config 60fps di copy paste.

5. Selesai

Sampai tahap ini sudah selesai, sekarang saatnya kalian coba perfomasinya di dalam game.

Tips! saya sarankan untuk mengcopy-paste menggunakan aplikasi ZArchiver karena penggunaanya sangat mudah. Jika menggunakan aplikasi ini pada langkah ke-3 kalian hanya perlu centang tanda "lakukan ke semua file" lalu tap Ganti.

Tips lainnya adalah jangan mengubah settingan apapun setelah berhasil memasang file config di dalam game PUBG Mobile Lite, karena bisa membuat semua pengaturan menjadi seperti semula/bawaan.

Baca Juga :

Penutup

Jadi seperti itulah cara untuk mengatasi lag di PUBG Mobile Lite dengan file Active sav. Semoga artikel ini bermanfaat dan apabila kalian suka dengan artikel ini jangan lupa komentar di bawah. Terimakasih

0 Response to "√ Trik Mengatasi Lag PUBG Mobile Lite dengan File Active.sav 60Fps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel