Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Hapus Akun KAI Access Secara Permanen

Begini Cara Hapus Akun KAI Access Secara Permanen
Cara Hapus Akun KAI Access - Pada artikel ini mimin akan membahas mengenai Aplikasi KAI Access atau lebih tepatnya tutorial untuk menghapus akun secara cepat, mudah dan permanen.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu KAI Access, jadi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Kereta Api Indonesia (persero). Aplikasi tersebut dimaksudkan untuk keperluan membeli tiket kereta api secara online bagi calon penumpang. Sehingga dengan begitu tidak perlu lagi antri berjubal di loket-loket tiket.

Dibanding dengan aplikasi online ticketing lainnya, KAI Access unggul di tampilan atau user interface yang sangat sederhana dan minimalis. Dengan begitu pengguna akan lebih mudah untuk mengoperasikannya.

Nah bagi kamu yang berencana pergi dengan kereta api maka disarankan untuk membeli tiket melalui aplikasi KAI Access ini. Cara cukup download dan install dari Google Play Store (android) atau Appstore (iphone/ios). Kemudian silahkan mendaftar dengan mengisi data diri dan nomor telepon.

Karena aplikasi KAI Access hanya untuk keperluan pembelian tiket kereta saja, sehingga terkadang kita akan merasa tidak membutuhkannya lagi. Biasanya orang-orang menghapus aplikasi dari ponsel atau smartphone atau menghapus akun KAI Access.

Bagaimana cara menghapus Akun Kai Access? Kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah.

Cara Hapus Akun KAI Access Secara Mudah dan Permanen

Fitur atau menu untuk menghapus akun di dalam aplikasi sebenarnya masih belum tersedia. Namun bukan berarti tidak bisa, untuk menghapus akun bisa dengan bantuan customer service (cs) dari pihak KAI seperti berikut:
  1. Langkah pertama, semua data diri yang diperlukan pada saat awal mendaftar KAI Access seperti nama lengkah, nik, alamat email dan nomor hp.
  2. Langkah kedua, jika semua sudah disiapkan selanjutnya hubungi cs KAI melalui email :: apps@kereta-api.co.id atau melalui direct message (DM) di Twitter resmi @KAI121.
  3. Langkah ketiga, silahkan ikuti arahan dari cs hingga proses penghapusan akun selesai.
  4. Selesai.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun KAI Access secara permanen. Namun sebelum memutuskan untuk menghapus lebih baik pikirkan dengan baik alasan kenapa harus menghapus akun. Jika suatu saat nanti kamu membutuhkannya lagi untuk membeli tiket kereta lebih baik hapus saja aplikasi KAI Access bukan akunnya.

Post a comment for "Begini Cara Hapus Akun KAI Access Secara Permanen"