Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Game Cacing Terbaik - Jika kalian mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tahu jika game cacing atau ular sedang trend saat ini. Oleh karena itu banyak sekali game streamer di facebook atau youtube yang memainkan game ini hingga menjadi viral.

Saking viralnya banyak ditemui banyak yang bermain game cacing mulai dari orang tua hingga anak-anak. Mungkin bagi generasi tua game ini mengingatkan mereka dengan permainan legendaris "Snack" yang ada di ponsel jadul.

Perbedaan game cacing ini dengan Snack yaitu adanya fitur multiplayer yang membuat game semakin seru untuk dimainkan. Jadi pada saat bermain kalian akan saling berebut makanan dengan pemain lain untuk menjadi yang terbaik dan terbesar.

Nah, pada artikel ini mimin Denpono.com akan memberikan daftar game cacing terbaik yang layak kalian coba. Penasaran? baca sampai akhir ya..

1. Slitter.io

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Viralnya game-game bertema cacing dan ular tak lepas dari peran game satu ini. Walaupun Slitter.io sendiri terinspirasi dari gameplay Agar.io dan menggabungkannya dengan game Snack. Slitter.io tetap menjadi game cacing terbaik di pasaran dan tetap eksis hingga saat ini meskipun sudah cukup lama dirilis.

Uniknya Slitter.io juga menjadi nama domain yang bisa dikunjungi melalui web browser untuk bermain selain dari aplikasi. Pada playstore game ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali dengan ukuran file sebesar 17 Mb saja.

2. Worm.is

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Rekomendasi game cacing kedua adalah Worm.is, game yang sedang booming-booming-nya. Konsep dari worm.is tak jauh beda dengan Slitter.io, hanya saja ada beberapa perbedaan. Seperti tambahan elemen RPG yang apabila memakainya akan membuat kemampuan bergerak cacing menjadi lebih cepat dan gesit.

Hal menarik dari Game Cacing ini memiliki sistem level dan membuat klan dengan teman kalian. Kemudian apabila ingin dengan bermain pada web browser cukup mengetik url Worm.is pada browser.

Pada playstore game ini sudah mencapai 1 jt lebih unduhan dengan rating 4.6 dan ukuran file sebesar 48 MB.

3. Slink.io

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Rekomendasi game cacing yang viral berikutnya adalah Slink.io. Game satu ini sangat cocok bagi kalian yang tidak terlalu menyukai tambahan-tambahan elemen. Gameplay-nya yang sederhana dan minimalis, sehingga pemain hanya fokus pada permainan dan kompetisi saja dengan player cacing lainnya. Bagi kalian yang ingin mencoba game ular slink.io bisa download secara gratis di Google Play Store

4.  Snake.io

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Game cacing ke-4 ini berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan tersebut adalah bisa dimainkan secara offline, jadi kalian perlu download dan install dahulu aplikasinya. Tidak bisa dimainkan melalui web browser seperti versi sebelumnya.

Walaupun offline, Snake.io memiliki performa yang bagus sehingga pantaslah menjadi pilihan banyak orang. Ukurannya di playstore hanya 33 Mb dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali dan rating bagus sebesar 4.6.

5. Snake Candy.io

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Berikutnya adalah Snake Candy yang mana ornamen atau makanan dari cacing adalah permen mirip Candy Crush. Walaupun bernama 'Snake' sebenarnya kalian bisa memilih beragam skin unik yang tidak selalu berbentuk cacing/ular.

Di Google Play Store Snake Candy.io sudah di-download lebih dari 5 juta pengguna dan hanya memiliki ukuran file sebesar 44 Mb saja. Masih terbilang kecil dan tidak akan memenuhi ruang penyimpanan kamu.

6. Wormax.io 

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Game cacing viral berikutnya yang mimin Denpono rekomendasikan adalah Wormax.io dengan banyak fitur menarik di dalamnya. Bedanya dengan game sebelumnya pada Wormax.io setiap karakter yang digunakan memiliki skill atau kemampuan tertentu untuk membantu mengalahkan pemain lain.

Di dalam arena permainan juga dipenuhi dengan booster yang apabila cacing memakannya akan menambah kemampuan khusus secara sesaat atau durasi tertentu. Wormax.io bisa kalian mainkan dengan cara download di google playstore secara gratis.

7. Wormzone.io

7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan)
Game cacing terakhir yang direkomendasikan adalah Wormzone.io atau Zona Cacing. Game yang terakhir ini memiliki tampilan yang menarik, gameplay yang mudah serta terdapat beberapa elemen untuk meningkatkan kemampuan cacing.

Worm Zone.io bisa di dimain melalui web browser atau aplikasi yang bisa di unduh melalui Playstore secara gratis. Memiliki jumlah unduhan mencapai 50 juta lebih dengan rating 4.4.

Lihat Juga :



Penutup

Itulah 7 game cacing yang tengah trending dan viral di tahun 2020 ini. Semua game yang direkomendasikan di atas bisa dimainkan secara online maupun offline. Aman juga untuk dimainkan oleh dewasa dan anak-anak sekalipun. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa lagi.

Post a comment for "7 Game Cacing Terbaik dan Viral 2020 (Gak Bikin Bosan) "