Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba

Game Offline Mirip PUBG Mobile - Game dengan genre Battle Royal Survival seperti PUBG Mobile adalah satu game Online Android yang sedang trend dan populer saat ini. Ketenaran game ini baik di PC maupun di perangkat mobile sudah tidak diragukan lagi dengan jumlah download di playstore yang begitu banyaknya.

Penggemar game saat ini sebenarnya ada 2 yaitu penggemar game Online dan Offline. Keduanya memiliki alasan tersendiri mengapa memainkan salah satu jenis game tersebut. Semisal penggemar game Online cenderung karena spek hp Android miliknya memang sudah support. Sedangkan untuk penggemar game Offline cenderung karena spek yang rendah, ya walaupun tidak sepenuhnya seperti itu tetapi gambaran umum demikian.

Dari sisi lain game Online yang selalu memiliki kualitas grafik HD atau bagus dan selalu melakukan update secara rutin tidak bisa disamakan ataupun diperbandingkan dengan Game Offline Mirip PUBG Mobile yang akan dibahas kali ini

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile

Kita tahu sendiri bahwa game PUBG Mobile hanya bisa dimainkan di mode online dan jarang temui game seperti ini dimainkan pada mode Offline maka Denpono.com akan memberikan 5 Daftar Game Offline PUBG Mobile yang wajib kalian coba.

1. Blood Rivals

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba

Download

Game Offline pertama yang mirip dengan PUBG Mobile adalah Blood Rivals, game ini dapat dimainkan dengan 2 mode sekaligus yaitu Online maupun Offline. Untuk bermain di mode offline kalian akan bertempur dengan AI atau Bot.

Kualitas grafik dari game Blood Rivals ini terbilang bagus yaitu Hd walaupun dengan ukuran data kecil sekitar 67 Mb saja. Kalian bisa download game Blood Rivals dengan tombol di atas.

2. Cover Fire

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba


Game kedua ada Cover Fire, game yang dirilis oleh Garena. Sejatinya game yang mirip PUBG ini adalah game online tetapi kalian juga bermain secara offline. Memiliki grafik hd dan ukuran data yang terbilang cukup kecil yaitu hanya sekitar 44Mb saja.

Dengan tampilan grafis 3D dan ditambah jalan cerita yang menarik membuat dengan 9 episode serta 12 misi pada setiap episodenya, membuat game Cover Fire ini layan menjadi rekomendasi game Offline yang tak kalah seru seperti PUBG Mobile.

3. Giant.io

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba


Selanjutnya ada GIANT.io, merupakan game Battle Royale yang bisa dimainkan secara offline tentunya. Memiliki gameplay yang mirip dengan Fortnite yaitu kalian bisa menambang kayu atau pohon untuk membangun sesuatu.

Game ini sangat cocok sekali dimainkan karena mirip dengan game populer PUBG Mobile dan Fortnite. Walaupun offline kualitas grafik dari Giant.io tidak bisa diremehkan lho, buktinya grafik dari game ini 3D dan bagus. Dari segi ukuran juga tidak terlalu besar sehingga tidak cepat membuat memori internal penuh. Ukuran downloadnya hanya 91Mb.

4. Battle Destruction

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba


Game selanjutnya ada Battle Destruction, yaitu game battle royale yang jika diperhatikan gameplay nya mirip dengan Cyber Hunter. Dari segi grafik game ini memang burik, ya walaupun demikian cocok lah untuk dimainkan di hp low end dengan ram 2gb. Selain itu ukurannya juga hanya 91 Mb.

5. Red West Royale

5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba


Game terakhir yang mirip PUBG Mobile adalah Red West Royale. Seperti namanya game ini berlatar di barat dengan konsep koboy. Game mirip yang mirip dengan pubg tapi offline ini bisa kalian download secara gratis di Google Play Store.

Kendati demikian ternyata game ini masih satu developer dengan Giant.io sehingga jangan kaget jika gameplay-nya hampir sama, yaitu menambang tanaman agar bisa membangun sesuatu.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah 5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile, semua game di atas selain offline sebenarnya juga bisa dimainkan secara online. Sehingga kalian bisa memilih mode sesukanya. Semoga artikel ini bermanfaat, apabila ada pertanyaan atau menemukan link download diatas tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sampai jumpa.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "5 Game Offline Android Mirip PUBG Mobile Yang Wajib Kalian Coba"