Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Toko Bahan Kimia Semarang dengan Harga Murah dan Komplit

Toko kimia semarang
Toko Kimia Semarang - Rekomendasi toko alat dan bahan kimia dengan harga murah serta komplit di kota semarang. Menyediakan segala kebutuhan kimia yang bisa dibeli secara grosir maupun ecer.

Kebutuhan akan peralatan dan bahan kimia sangat tinggi di kota-kota besar, salah satunya adalah Semarang. Daerah yang menjadi ibukota provisinsi di Jawa Tengah ini terdapat beberapa toko yang menjual bahan dan alat kimia,

Kebutuhan bahan kimia biasanya oleh industri-industri atau usaha seperti laundry, parfum dan lain sebagainya. Oleh karena itu yang dicari pasti toko kimia yang menjual dengan harga murah dan lengkap.

Selain itu kejadian baru-baru ini dimana sedang ada wabah penyakit membuat orang-orang berburu bahan kimia untuk membuat Hand Sanitizer Sendiri atau mencari antiseptik.

Nah pada tulisan ini saya akan berbagi informasi kepada pembaca rekomendasi atau daftar toko kimia semarang yang paling murah. Selain itu bisa dijadikan langganan dikemudian hari.

Toko Kimia Semarang

Jika kalian ingin mencari toko yang menjual bahan dan perlatan kimia di kota semarang, maka tepat sekali kalian membaca tulisan ini. Karena saya akan memberikan rekomendasi toko kimia semarang.

1. Toko Kimia Indrasari Semarang

Merupakan toko kimia yang fenomenal di kota Semarang, menjual segala kebutuhan bahan kimia indusri dan dijual secara ecer atau grosir. Berlokasi di komplek Stadion Diponegoro tepatnya di Jl. Stadion Selatan No.15, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241.

Alamat lengkapnya bisa kalian di bawah ini
 

2. Toko Mitra Kimia Jaya Semarang

Biasanya toko Indrasari ramai diserbu pembeli, nah jika kalian malah antri karena alasan tertentu. Kalian bisa membeli di Toko Mitra Jaya yang masih berlokasi di seberang Toko Indrasari.

Soal harga tidak usah khawatir karena harga yang ditawarkan tidak kalah murah dan bisa beli secara grosir maupun ecer.

Alamat lengkapnya bisa di cari di Google map dengan menulis nama nama "Toko Mitra Kimia Jaya" atau lihat dibawah ini.


3. Toko Kimia Utama Sari Semarang

Selanjutnya ada toko Kimia Utama yang berlamat di Jl. K.H. Agus Salim Jl. Komp. Pertokoan Jurnatan No.Ruko, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137.

Tak kalah dengan sebelumnya, toko kimia Utama Sari juga sangat ramai dan murah. Selengkapnya bisa dilihat pada maps berikut.

Akhir Kata

Jadi itulah rekomendasi Toko Kimia Semarang yang bisa kalian kunjungi untuk kebutuhan bahan kimia. Semoga informasi ini bermanfaat, jika ada rekomendasi toko kimia murah lain tinggalkan di kolom komentar.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Toko Bahan Kimia Semarang dengan Harga Murah dan Komplit"