Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Kata Bijak Awal Bulan Oktober Penuh Doa, Harapan dan Motivasi

Kata Bijak Awal Bulan Oktober Penuh Doa, Harapan dan Motivasi

Kata Bijak Awal Bulan Oktober Penuh Doa, Harapan dan Motivasi – Bagi sebagian orang, menyambut datangnya hari atau bulan spesial akan menjadi sangat berarti. Apalagi jika pada bulan itu mengingatkan momen yang tak terlupakan. Seperti doa dan harapan di bulan baru, pengingat bulan kelahiran, kenangan dengan pasangan dan lain sebagainya.

Oleh karena itulah pada artikel ini Denpono coba akan membuatkan daftar kata-kata bijak, kata mutiara, sambutan, doa dan harapan bulan Oktober. Harapannya bisa memberikan makna lebih untuk pembaca semua.

Nantinya quote awal bulan Oktober ini bisa kalian jadikan story wa atau ig, status di facebook dan cuitan di twitter.

Kata Sambutan Bulan Oktober

Datangnya bulan baru tentunya harus disambut dengan baik. Apalagi jika kalian merupakan orang yang sangat menghargai momen waktu terntu agar tidak cepat terlupakan. Berikut merupakan beberapa petikan quotes untuk menyambut bulan oktober yang bisa kalian pakai atau edit sesuka hati dan menjadi kata sambutan awal bulan yang penuh makna.

“Welcome Oktober! Bulan ke 10 dalam kalender, semoag kita tetap menjadi pribadi yang kuat, menjadi pribadi kuat dan optimis demi meraih impian. Mari kawan, bangun dan lakukan hal - hal positif untuk orang terkasih di hati mu.”

“Selamat datang Oktober Bulan kelahiranku, semoga bulan ini menjadi momen terbaik untuk ku dan dirinya, Aminn..”

“Welcome Oktober bulan kelahiran, bertambahnya usia di bulan yang bahagia ini, semoga selalu berpihak kepadaku dalam menjalani kehidupan ini. Amin,,”

“Welcome Oktober bulan kelahiran, semoga ada kabar baik serta awal baik yang mengiringi bulan lahirku ini”

Doa  dan Harapan Awal Bulan Oktober

Jika kalian orang yang religious, pastilah akan selalu berdoa di bulan oktober ini akan menjadi bulan yang baik. Apalagi jika di bulan ini ada resolusi yang ingin dicapai atau apapun itu, maka doa awal bulan bisa membuat semngatmu akan lebih bertambah lagi.

“Allahu Akbar, segala puji bagi-Mu ya Allah telah menghilangkan bulan September dan mengganting dengan bulan Oktober. Alhamdulillah ya Allah”

“Di bulan yang baru ini semoga segala yang berlum tercapai bisa tersemogakan, amiin”

“Doa ku di Oktober ini menjadi awal yang baik untuk cinta dan cita-citaku, amin”

“Semogat ya, doa dan harapanku di Oktober ini semoga lelahmu menjadi Lillah, amin ya Rabb”

“Harapan itu bisa diibaratkan seperti jalan setapak di tengah hutan. Di sana ada jalan, tetapi, jika kalian berusaha untuk menelusurinya, pasti jalan itu akan terbuka dan itulah harapan ku di Oktober ceria ini”

Lihat Juga : Kata-Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan

Akhir Kata

Demikian kumpulan kata-kata bijak menyambut bulan Oktober penuh doa, harapan dan motivasi. Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi kepada pembaca semua. Sampai jumpa kembali di lain kesempatan, bye..

Post a comment for "Kata Bijak Awal Bulan Oktober Penuh Doa, Harapan dan Motivasi"