Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Kata Bijak Awal Bulan November Penuh Doa Harapan dan Motivasi

Kata Bijak Awal Bulan November Penuh Doa Harapan dan Motivasi

Kata Bijak Awal Bulan November Penuh Doa, Harapan dan Motivasi – pada artikel kali ini Denpono akan berbagi serangkaian kata kata bulan November dimana awal bulan ini harapanyannya (wish) bisa memberikan sesuatu yang berbeda. Tentunya diiringan dengan doa, sambutan dan harapa terlebih jika bulan ini menjadi bulan kelahiran sehingga akan menjadi lebih bermaknya jika menyambutnya.

Salah satu cara menyambut bulan November yaitu dengan membuat quote, caption, kata mutiara, bijak, motivasi dan lain sebagainya.

Nah kerena itulah di sini denpono mencoba membuatkan rangkaian kata-kata bijak agar bisa kalian jadikan story atau status di media sosial seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp dan lainnya.

Kata Sambutan Bulan November

Kata Sambutan Bulan November

“Selamat datang November, semoga di awal bulan yang cerah/mendung/gerimis/hujan ini Tuhan mengabulkan doa-doa kita yang tertunda. Di awal bulan November ini semoga bisa menjadi awal baru yang mesejahterakan” – Anonim

“Welcome November, dirimu merupakan salah satu bukti bahwa Tuhan masih saying kepadaku tuk merubah diri ini dan esok menjadi pribadi yang lebih baik”

“November telah tiba, mari kita sambuat bulan yang baru ini dengan semangat dan suka cita menulis cerita di lembaran baru” 

Doa  dan Harapan Awal Bulan November

“Berapa kali waktu yang telah kau lewatkan? Sampai bulan November datang, memberikan secercah harapan”

“Di bulan November ini semoga segala impian dan cita semoga tersemogakan, amiin”

“Bulan November akan terus berjalan setiap tahun, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita dan menuntun kita ke jalan yang benar. Amiin”

Kata Kata Welcome November

“Welcome to November, semoga pada bulan yang berbahagia ini apa yang diharapkan cepat tercapai”
“Welcome November, Selalu adsa jalan untuk jiwa-jiwa yang selalu berusaha dan berjuang”
“Welcome November, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa selalu dalam karunia-Nya dan baik di dunia dan akhirat, amiin”

Quotes Kata November Bulan Kelahiran

“Selamat datang bulan kelahiran, semoga bulan November ini bisa menjadi awal warna baru dan semagat baru”
“Tidak ada salahnya belajar kesahan masa lalu untuk menyambut bulan kelahiran dengan penuh optimis”

Kata Mutiara Bulan November

Kata Mutiara Bulan November
“Tiada yang mustahil di dunia ini, selalu aka nada jalan jika ada usaha dan kemauan. Pada bulan November ini momen saatnya dirimu seberapa besar pencapaianmu”
“Waktu tak bisa diulang, kini bulan November telah datang. Saatnya kamu membuka halaman baru untuk masa kini dan mendatang”

Lihat Juga :

Akhir Kata

Nah itulah beberapa kumpulan kata bijak motivasi doa dan harapa bulan November. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kita semua. Jika ada kritik maupun saran dapat tinggalkan kolom komentar, sampai jumpa kembali.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Kata Bijak Awal Bulan November Penuh Doa Harapan dan Motivasi"