Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Menghubungi Customer Service CS AKULAKU Resmi

Cara Menghubungi Customer Service CS AKULAKU

Cara Menghubungi CS AKULAKU - Pada artikel kali ini sengaja admin bikin untuk melengkapi tulisan yang bertopik serupa, yaitu cara menghubungi dan berbicara dengan call center atau customer service cs Akulaku Resmi. Supaya kalian terhindar dari modus penipuan berkedok layanan bantuan cs baik itu via telpon, email maupun lewat whatsapp.

Seperti kalian ketahui bahwa Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online dan dapat dipakai untuk melakukan cicilan barang, baik di aplikasi Akulaku sendiri maupun martketplace rekenan seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada dan lainnya.

Karena sifatnya yang merupakan akun pribadi, jadi jangan sampai orang lain mengetahui akses di akun Akulaku kalian. Jika itu semua terjadi maka besar kemungkinan limit kredit pinjaman yang dimiliki akan dikuras oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Alhasil kalian akan mendapatkan cicilan dan harus membayarnya, padahal tidak melakukan penarikan/pemakaian sama sekali.

Biasanya pencurian akun Akulaku terjadi karena pengguna teledor saat mendpatkan informasi di Internet. Niatnya ingin menghubungi cs akulaku, karena salah informasi jadinya malah orang lain (penipu) yang dihubungi. Oleh karena itu ketahui bagaimana cara menghubungi cs Akulaku di bawah ini.

Cara Menghungi Call Center atau Customer Service “CS” Akulaku Resmi

Apabila ada kendala dengan transaksi kalian di Akulaku dan ingin komplain maka wajib untuk menghubungi ke kontak resmi. Tujuannya agar akun tidak dibobol karena salah menghubungi cs.

Informasi kontak customer service cs Akulaku dapat dilihat pada website resminya. Beberapa pilihan yang bisa dipakai yaitu sebagai berikut :

1. Menghubungi CS Akulaku via Telepon

Opsi pertama yaitu melalui sambungan telpon, cara ini sangat efektif apabila ingin berbicara dengan call center Akulaku secara langsung dengan menghubungi nomor 1500920 atau (kode area)1500920.

Misal kalian tinggal di semarang dengan kode area 024. Maka saat akan memanggil nomor tersebut tambahkan kode area di awal nomor Akulaku sepeperti ini 0241500920. 

Nomor CS Call Center Akulaku Terbaru

Harap perhatikan, nomor yang akan dihubungi merupakan nomor telp rumah/perusahaan. Jadi sangat disarankan untuk membeli paket nelpon rumah terlebih dahulu. Jika tidak maka pulsa kalian akan lengsung habis dalam beberapa detik saja.

2. Menghubungi CS Akulaku via Email

Cara kedua yaitu melalui email, langkah-langkahnya sangat mudah kok. Pertama silahkan buka menu email di hp kalian, lalu tulis pesan dan isi dengan keluhan atau pertanyaan. Email tujuan isi cs.id@akulaku.com dan subjeknya isi dengan topik komplain.

Pastikan kalian mengirim ke email cs akulaku terbaru di atas, dan tunggu hingga mendapatkan balasan. Setelah itu silahkan ikuti instruksi yang kalian terima via email dan sering-seringlah membuka email agar tidak ketinggalan info jika sudah mendapat balasan.

3. Menghubungi Customer Service CS Akulaku WhatsApp

Selain dengan cara telpon dan email, cs Akulaku juga dapat dihubungi melalui WhatsApp (WA) di nomor 081113508161.

CS Akulaku Whatsapp

Apakah nomor tersebut kontak wa cs akulaku whatsapp resmi? Iya betul, itu merupakan kontak wa resmi dibuktikan dengan adanya logo cetang hijau yang berarti kontak Wa Bisnis terverifikasi.

4. Kontak Center CS Akulaku Terbaru

kontak center cs akulaku

Alamat Kantor dan Jam Operasional CS Akulaku

Jika ingin menghubungi cs akulalu via telepon, perhatikan waktu atau jam kerjanya yaitu senin – jum’at pukul 09:00 pagi sampai 06:00 sore.

Sedangkan kantor Akulaku Indonesia beralamat di "PT Akulaku Silvrr Indonesia Sahid Sudirman center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 10250".

Contoh Feedback Komplain ke CS Akulaku yang Benar

Jadi singkat cerita, saya mendapatkan komentar dari pembaca Denpono Blog di artikel tentang cek resi sen hong. Dalam komentarnya dikatakan bahwa orang ini sebut saja mas Rudi Zulkarnain order barang di Akulaku. Namun barang yang dipesan tak kunjung datang dan sudah membayar cicilan pertama pula.

Kemudian si mas nya ini menghubungi cs Akulaku untuk meminta kejelasan. Lalu kabar baiknya komplain tersebut direspon dengan baik. Kemudian Akulaku memberikan refund termasuk cicilan yang telah dibayarkan. Selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Komplain Refund Cs Akulaku
Contoh Feedback Komplain ke CS Akulaku yang Benar

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian artikel tentang bagaimana cara menghubungi cs Akulaku resmi lewat WhatsApp, Email dan berbicara langsung via panggilan telepon. Selalu hati-hati saat bertransaksi, apabila ada pertanyaan, kritik maupun saran bisa tulis komentar di bawah.

4 comments for "Cara Menghubungi Customer Service CS AKULAKU Resmi"

  1. Selamat pagi bu/pak saya member akulaku indonesia saya uda sering benlaja oneline biasanya pengiriman cepat tapi kemaren saya belanja di pippi store tanggal 23 oktober 2020 hingga sekarang belum datang barang yang di pesan dan kalo emang stok tidak tersedia harusnya di kasih tau sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi/siang/sore/malem kaka, mohon maaf sebelumnya nih saya bukan cs Akulaku ya kaka.

      Coba hubungi penjual lewat apk akulaku nya, atau bisa komplain ke cs.

      Soalnya pippi yang aku tau cuma "Pippi pi pi calon mantu.. pippi pipi calon mantu" gitu kak, jadi mohon maaf belum bisa jawab terkait orderan di pippi store yang belum dikirim-kirim 🙏

      Delete
  2. melanjutkan komen saya yang di https://www.denpono.com/2020/07/cara-cek-resi-dan-tracking-sen-hong.html
    saya sudah email dan wa tetap tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, ujung2nya suruh nelpon2 juga
    Setelah 14 hari jika paket saya belum sampai saya akan coba hubungi kembali akulaku lewat telepon

    akan saya share juga hasilnya apakah nanti paket saya akan datang atau tidak

    terimakasih, atas respon dan comennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini barang kredit bang? Jika iya dan barang belum sampai, jangan pernah bayar tagihan/cicilannya bang.

      Yang penting bukti2 seperti screenshot pesanan, riwayat chat dll disimpen bang, buat jaga2.

      Delete

Post a comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.